Ranveer dan Ishani Tamat, Begini Nasib Shakti Arora dan Radhika Madan!

0
485
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer-Dan-Ishani,
Copyright©MediaIyaa

Ranveer dan Ishani Tamat, Begini Nasib Shakti Arora dan Radhika Madan!

Lensaremaja.com – Dua Sejoli yang di kenal melalui serial India berjudul Ranveer dan Ishani yang di mainkan oleh Shakti Arora dan Radhika Madan pun kembali di pasangkan dalam serial yang berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya.

Shakti Arora Ungkap Kesamaan Sifat Asli dengan Karakter yang Diperankan dalam Ranveer dan Ishani!

Serial ini mengambil latar pengambilan gambar di Indonesia dan Nepal. Di pasangkan kembali, Radhika Madan mengaku begitu senang. Apalagi serial ini juga melibatkan pemeran dari Indonesia.

Menurut Pemeran Ranveer dan Ishani ini, dirinya dan Shakti Arora ini sudah memiliki chemistry tersendiri sehingga tak sulit untuk kembali di pasangkan.

Pada Jumat 5 Mei 2017 kemarin saat di kawasan Cibubur Radhika Madan ini mengatakan Shakti dan saya telah banyak melewati momen spesial bersama. Kami juga saling mendukung dan sharing kegiatan kepada fans. Ini seperti keajaiban, mungkin karna pemberian Tuhan.

Ranveer dan Ishani,,
Copyright©MediaIyaa

Pemeran Ranveer dan Ishani ini juga mengatakan Ini seperti hanya aku dan dia saja. Seperti bukan syuting, bukan hanya karena chemistry tapi juga karena pertemanan kami. Jadi kami sudah merasa nyaman, reflek, jadi itu tercermin pada scene yang kami mainkan.

Namun selain Kedua pemeran di serial Ranveer dan Ishani yaitu Shakti Arora dan Radhika Madan, serial ini juga menyuguhkan kolaborasi pemeran dua negara. Dalam serial ini pemeran Ranveer dan ishani ini akan menjadi pemeran utama dalam serial Cinta Di Pangkuan Himalaya.

Selain itu aktris cantik yang bernama Digangana Suryavanshi ini juga akan tampil di serial terbaru ANTV ini. Sedangkan 2 aktor india lainnya adalah Mrunal Jain dan Ankit bathia ini dipastikan juga akan menjadi pemain dalam serial Cinta di Pangkuan Himalaya.

Sementara itu, artis – artis senior Tanah Air Indonesia seperti Tio Pakusandewo, Cut Tari, dan Unique Priscilla serta artis muda Melayu Nicole dan Christ Laurent ini juga akan ikut membintangi serial yang di bintang utamai oleh pemeran Ranveer dan Ishani ini.

Wah nampaknya serial terbaru ini akan membuat para penggemar bintang – bintang Hollywood ini merasa sangat penasaran dan pastinya sudah dinanti – nantikan penayangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here