Ganti Gaya Rambut, Radhika Madan Bintang Ranveer dan Ishani Makin Hot Menggoda!

0
468
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Radhika Madan
Copyright©Instagram/@radhikamadan

Ganti Gaya Rambut, Radhika Madan Bintang Ranveer dan Ishani Makin Hot Menggoda!

Lensaremaja.com – Populer di Indonesia berkat perannya di serial Ranveer dan Ishani yang berjudul asli Meri Aashiqui Tum Se Hi, Radhika Madan kembali ke layar televisi melalui serial yang berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya yang tayang di ANTV.

Setelah menyelesaikan syutingnya di Indonesia, Radhika Madan ini pulang ke India dan jalani beberapa sesi pemotretan. Radhika ini pun sering kali mengunggah foto – foto cantiko dirinya.

Diantara deretan foto cantiknya, ada satu foto yang membuatnya tampil beda. Tak lagi dengan rambut lurusnya yang memukau, Radhika Madan ini tampil seksi dengan rambut kriting acaknya di foto yang di unggahnya tersebut.

Baca Juga :Ciee.. Diam-Diam Radhika Madan Ternyata Kagumi Sosok Shakti Arora Loh!

Dalam unggahan foto cantiknya itu, Radhika Madan ini pun menuliskan, “She is fire and ice. You will fear the cold. And crave the burn.” Dari unggahan foto tersebut pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar yang mengatakan cantik, swag dan seksi ini pun langsung di terima oleh pemeran Ishani.

Radhika Madan,
Copyright©Instagram/@radhikamadan

“Wow amazing 😍😍😍 You look different. Super duper beautiful and cool with this curly hair dear 😙😙❤❤❤❤❤ @radhikamadan,” tulis shadhikalovers_id, salah satu fanbase Radhika Madan dan Shakti Arora.

“Stunning..@radhikamadan 💖💖,” tulis akun gudiya_afangirl. “Omg… Looking hot,” komentar shivangi53. Dalam sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya ini Radhika Madan memerankan karakter Sarah yang akan menjadi istri dari Shakti Arora yang akan memerankan tokoh Sakti.

Baca Juga :Ankit Bathla Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Dekatnya dengan Radhika Madan!

Namun hidup Sarah ini tak pernah bahagia karena keluarga Shakti Arora ini selalu menyakiti dan menyuruh sarah ini untuk pulang dan menjauh dari Sakti. Namun saat mau pulang ke negaranya, karakter yang di mainkan oleh Radhika madan ini malah mengandung anak Sakti.

Sarah pun akhirnya menetap di jakarta dan berhasil bertemu dengan Sakti, namun ternyata Sakti menikah lagi dengan wanita yang sudah di pilihkan oleh orang tuanya. Nah itulah cuplikan Sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya yang di mainkan oleh Radhika Madan.

Baca Juga :Ranveer dan Ishani Tamat, Begini Nasib Shakti Arora dan Radhika Madan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY