Saingi ANTV, Indosiar Serius Tayangkan Serial India dengan Andalkan Ranveer dan Ishani

0
998
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer dan Ishani
copyright©tabloitbintang

Saingi ANTV, Indosiar Serius Tayangkan Serial India dengan Andalkan Ranveer dan Ishani

Lensaremaja.com – Indosiar tampak serius menayangkan serial India. Serial yang emnajdi andalannya ialah Ranveer dan Ishani. Yang dibintangi Shakti Arora dan Radhika Madan. Setelah berhasil mendapat tempat dihati penggemar, Indosiar pun mendatangkan langsung artis yang bermain dalam serial tersebut.

Ranveer dan Ishani datang ke Indoonesia untuk menyapa langsung penggemarnya. Bertempat di Metropolis Town Square, Tangerang Kota, Minggu (5/3/2017). Indosiar menggelar meet and greet Ranveer dan Ishani.

Menurut Ekin Gabriel selaku General Manager Progaming Indosiar mengatakan, Shakti Arora dan Radhika Madan hadri di Tanah Air selama 4 hari sejak hari Sabtu (4/3). Menurut Ekin, serial terbaru ini cocok disuguhkan untuk hiburan keluarga.

“Mereka disini sampai hari Selasa. Akan ada pesta Bollywood, di Indonesia. Jadi kita berharap akan lebih banyak penonton yang yang menyukai serial di Indosiar. Karena kita punya tayangan lebih bersahabat.” Jelas Ekin.

Selain hadir di meet and greet, pemain Ranveer dan Ishani juga akan menjalani serangkaian promosi serial yang dimainkan. Senin malam (6/3), mereka menggelar konser yang bertajuk Pesta Bollywood Ranveer dan Ishani.

Ranveer dan Ishani
copyright©bintang

Dan keesokan harinya kedua bintang bollywood tersebut beradu acting untuk FTV. Seolah menjadi saksi Indonesia yang menayangkan serial India kesuakaan Penonton. Begitupun Indosiar yang kini menayangkan serial yang dimainkan oleh Ranveer dan Ishani.

Ekin Gabriel berharap dengan kedatangan pemain Ranveer dan Idhani bisa menambah minat penonton di serial India Indosiar.

“Dengan adanya banyak program ini, kami berharap semakin banyak penonton yang menggemari serial India dan nonton Indosiar.”pungkas Ekin Gabriel.

Dengan mendatangkan pemain langsung dari India harapannya untuk menjadi serial yang diminati banyak penonton. Dengan persaingan yang cukup ketat di media hiburan, pasalnya Antv yang juga telah menayangkan serial India.

Di Indonesia kini semakin banyak serial India yang ditayangkan. Seperti yang diperankan oleh Ranveer dan Ishani yang tekah menggelar meet and greet untuk meraih hati penonton dan penggemarnya di Tanah Air.

Baca Juga Meet & Greet Bintang Ranveer dan Ishani, Shakti Arora Dapatkan Hadiah Spesial Ini dari Fans Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY