Sinopsis Anandhi ANTV Episode Spesial Hari Ini: Perjuangan Gangga Melahirkan Bayi Laki-Laki!

0
605
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode Spesial Hari Ini: Perjuangan Gangga Melahirkan Bayi Laki-Laki!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Sanchi mengatakan pada Gangga bahwa dia melakukan kesalahan untuk membencinya harus benar – benar mengamatinya untuk menjadi ahli dalam menjebak orang seperti dirinya. Gangga meminta Sanchi pergi. Gangga menegaskan Sanchi untuk pergi.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 420 Hari Ini, Selasa 9 Mei 2017 (2): Gangga Melakukan Ritual Kehamilan, Sanchi Cemburu Melihat Jagdish dan Gangga

Sanchi meminta Gangga diam. Gangga merasa tidak nyaman saat berbicara. Sanchi berbicara baik tentang keluarganya. Sanchi mengutuk Gangga bahwa kau tidak akan diselamatkan. Keluarga Jagdish akan menikahinya kembali dan apa yang akan terjadi pada bayinya jika istri Jagdish adalah Sanchi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian, Gangga menjadi gelisah dan kesakitan. Ira, Meenu dan Anandhi mengambil cuti Papaisaa. Sanchi kemudian menyapa Nenek. Nenek memberkatinya. Jagdish bergegas pulang setelah menerima telepon dari Gangga.

Semua orang kaget ketika Jagdish mengatakan harus melakukan operasi. Jagdish membawa Gangga kedalam Jeep bersama dengan Sumitra dan Nenek. Sumitra memanggil Lal Singh meminta untuk mempersiapkan operasi. Gangga pingsan. Jagdish mengendarai Jip dan sampai dirumah sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here