Sanaya Irani Bintang Serial Khushi Ikut Kontes, Drashti Dhami Pemeran Geet Berikan Dukungan!

0
383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti Dhami
Copyright©Instagram/@dhamidrashti

Sanaya Irani Bintang Serial Khushi Ikut Kontes, Drashti Dhami Pemeran Geet Berikan Dukungan!

Lensaremaja.com Bintang – Nach Baliye 8 merupakan sebuah kontes menari yang telah diikuti oleh pasangan artis TV India. Di dalam acara Nach Baliye 8 tersebut, Sanaya Irani pun berpasangan dengan suaminya, yakni Mohit Sehgal.

Baca Juga Berbagai Fakta Menarik Mengenai Sosok Drashti Dhami Bintang Utama Serial Geet ANTV!

Salah satu kompetitor Sanaya Irani dan Mohit Segal adalah pasangan suami istri Vivek Dahiya dan Divyanka Tripathi, Divyanka Tripathi sendiri merupakan pemeran utama wanita dalam serial India yang berjudul Mohabbatein yang telah ditayangkan di ANTV.

Sanaya Irani dan Mohit Sehgal tak hanya mendapatkan dukungan dari para penggemarnya dalam kontes menari Nach Baliye 8. Akan tetapi pasangan suami istri tersebut juga mendapatkan dukungan dari aktris cantik Drashti Dhami yang merupakan pemain serial India yang berjudul Geet di ANTV. Pemeran Geet tersebut nampaknya begitu aktif dalam memberikan sebuah dukungan.

Melalui akun Instagram yang telah dia miliki, lawan main Gurmeet Choudhary dalam serial Geet tersebut meminta agar pengikutnya memberikan vote pada pasangan suami istri Sanaya Irani dan Mohit Sehgal.

Drashti Dhami
Copyright©Instagram/@dhamidrashti

Dalam unggahannya di akun Instagram, pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 Drashti Dhami pun juga menambahkan caption yang berisikan pujian tentang penampilan Sanaya dan Mohit yang bagus. Dirinya pun meminta agar pengikutnya di akun Instagram memberikan dukungan pada pasangan suami istri tersebut.

Baca Ini Mengungkap Sisi Lain Sosok Drashti Dhami Pemeran Geet dalam Kehidupan Nyata!

Di dalam unggahan foto tersebut, nampak terlihat jika Drashti Dhami sedang berpelukan dengan Sanaya Irani dan Mohit Sehgal. Drashti sendiri pun juga memberikan dukungan pada pasangan ini.

Drama yang telah dibintangi oleh Sanaya Irani yang memiliki judul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon nampaknya juga cukup banyak diminati oleh para penggemar serial India di Tanah Air. Sebelumnya, serial ini memang pernah tayang di SCTV akan tetapi penayangannya dihentikan, dan kini stasiun TV Indosiar kembali menayangkannya.

Serial Khushi sendiri mengisahkan tentang kisah cinta gadis yang bernama Khushi dan pria yang bernama arnav. Awalnya dalam hubungan mereka dipenuhi dengan kesalahpahaman, dengan seiringnya waktu, merekapun saling mencintai.

Baca Juga Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Sosok Drashti Dhami Bintang Serial Geet yang Jarang Diketahui Publik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY