Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Sosok Drashti Dhami Bintang Serial Geet yang Jarang Diketahui Publik!

0
6817
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti Dhami
Copyright©muzul

Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Sosok Drashti Dhami Bintang Serial Geet yang Jarang Diketahui Publik!

lensaremaja.com bintang-Sejak membintangi serial India yang berjudul Geet, kini nama Drashti Dhami semakin menjadi sorotan para pecinta serial drama India di Indonesia. Tak hanya paras wajahnya yang cantik, akan tetapi aktingnya dalam memerankan tokoh Geet telah berhasil mencuri perhatian para penonton.

Bagi para penggemar serial Geet, pasti ingin mengenal sosok Drashti Dhami lebih dalam bukan ? yuk kita simak latar belakang pemain Geet ini.

Sosok Drashti merupakan wanita yang berasal dari keluarga Gujarat yang konservatif, dan juga satu-satunya anak perempuan dalam keluarganya. Dirinya sekolah di sebuah SMA Mary Immaculate Girl yang berada di Borivali, lalu meneruskan kuliah di Mithibaai College, Mumbai jurusan Sosiologi.

Dia mengawali kariernya dengan menjadi seorang model dan juga menjadi model pada sejumlah iklan ternama. Kemudian, dirinya menjadi bintang video klip dari sejumlah music India. Sampai pada akhirnya dia berhasil memenangkan kompetisi ternama di India, yakni Jhalak Dikkhla.

Kemudian Drashti Dhami terus menekuni dunia tari. Bahkan pemain Geet ini juga pernah menjadi seorang instruktur tari. Sampai pada akhirnya dirinya terjun pada dunia pertelevisian. Makanan favorit Drashti adalah jamur dan coklat, dan makanan tak ia sukai adalah Malai, makanan yang berasal dari negera India dan juga zaitun.

Drashti Dhami
Copyright©tabloidbintang

Nampaknya, Drashti memiliki kebiasaan hanya dengan membawa satu barang saja di dalam tasnya. Selama dirinya menjadi seorang selebriti, dirinya tak banyak memiliki banyak teman sesama artis. Hanya beberapa saja yang dekat dengannya, seperti Sanaya Irani, Karan Singh Grover, dan Kanika Maheswari.

Drashti lebih suka tampil dengan gaya yang casual. Akan tetapi, jika sudah berbicara tentang tas, itulah yang paling sering dia rewelkan. Karena dirinya merupakan sosok wanita yang tak suka tampil stylish dengan tas yang telah dia bawa.

Tak hanya itu saja, nampaknya sosok Drashti ini juga telah meraih prestasi sebagai seorang Wanita Asia Paling Seksi ke-3 setelah Katrina Kaif dan juga Priyanka Chopra. Drashti Dhami juga sangat menyukai travelling.

Baca Juga Mengenal Sosok Drashti Dhami, Bintang Serial Geet yang Sukses Renggut Hati Penonton ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY