Mengenal Sosok Drashti Dhami, Bintang Serial Geet yang Sukses Renggut Hati Penonton ANTV!

0
10788
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Hindustan Times

Mengenal Sosok Drashti Dhami, Bintang Serial Geet yang Sukses Renggut Hati Penonton ANTV!

lensaremaja.com bintang-Jalan cerita yang begitu menarik telah membuat para penonton betah menyaksikan serial drama India yang berjdul Geet. Serial drama India tersebut tayang setiap hari di ANTV. Geet sendiri mengisahkan tentang kisah cinta seorang gadis berusia 18 tahun yang begitu menyedihkan.

Tak hanya jalan ceritanya yang begitu menarik, serial drama India ini juga menawarkan jajaran pemain yang memumpuni. Salah satunya yang telah berhasil menarik perhatian penonton adalah pemeran utamanya, yakni Drashti Dhami.

Sebenarnya siapakah sosok artis cantik Drashti Dhami yang telah begitu sukses memerankan tokoh Geet tersebut ?

Drashti Dhami adalah artis India yang lahir di Mumbai, pada 10 januari 1985. Dia berasal dari sebuah keluarga yang begitu konservatif atau kokoh dalam mempertahankan sebuah tradisi. Masa kecil sampai remaja pemeran utama Geet ini dihabiskan dengan bersekolah.

Nampaknya, dirinya juga telah tercatat dan meraih gelar sebagai Sarjana Sosiologi dari Universitas Mithibai, Mumbai, India. Dia telah dikenal sebagai sosok yang piawai sejak dirinya masih kecil. Siapa sangka jika kemampuan yang dimiliki Drashti telah berhasil menjadikan dia sebagai artis favorit di India.

Dialnsir dari Starsunfolded, Drashti Dhami mengawali kariernya sebagai model. Berkat paras wajah yang cantik dan body yang bagus telah membuatnya banyak menerima tawaran untuk menjadi bintang iklan.

Drashti Dhami
Copyright©DNA India

Kariernya yang begitu cemerlang sebagai seorang model juga telah berhasil menarik perhatian salah satu produser untuk menjadikannya seorang penyanyi. Tawaran itu pun tentu saja tak dilewatkan oleh Drashti. Dia menerima tawaran tersebut, dan sukses merilis video klip pertamanya yang berjudul Saiya Dil Me Aana Re.

Sejak suksesnya video klip tersebut, Drashti pun mulai banyak mendapatkan tawaran untuk membintangi serial drama televisi di India. Dia memulai debut di duania seni peran dengan membintangi sebuah serial yang bertajuk Dill Mill Gayye.

Dan namanya pun semakin dikenal sejak dirinya membintangi sebuah serial drama yang berjudul Hui Sabse Parayi atau yang dikenal dengan Geet pada tahun 2010. Berbagai prestasi pun telah berhasil dia raih. Nampaknya dia juga telah menduduki posisi ke 12 wanita paling seksi di India. Dan hidupnya pun juga semakin berwarna setelah dirinya resmi menikah dengan seorang pria yang bernama, Neeraj Khemka.

Baca Juga Mengintip Romantisnya Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV Liburan Bareng Suami ke Amsterdam

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY