Mengintip Wajah Super Tampan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan ‘Geet’ Saat Promo Film Layar Lebar yang Dibintanginya!

0
21758
Share on Facebook
Tweet on Twitter
geet
copyright©instagram/guruchoudary

Mengintip Wajah Super Tampan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan ‘Geet’ Saat Promo Film Layar Lebar yang Dibintanginya!

Lensaremaja.com – Siapa sih yang tidak mengenal sosok Gurmeet Choudhary, ia telah berhasil menghipnotis pemirsa setia ANTV dn ikut terbawa perasaan melalui serial Geet yang telah ia perankan selama ini. di serial India yang salah satunya tayang di Indonesia ini ia berperan sebagai Maan.

Maan memiliki sifat yang dingin dan tegas. Pria tampan ini juga sosok yang suka bekerja keras. Namun setelah kedatangan Geet ia menjadi sosok yang hatinya mudah tersentuh, atau bisa dikatakan dengan kata Baper.

Sementara itu, di India pria kelahiran 22 Februari 1984 ini merupakn salah satu aktor yang cukup terkenal. Dan bahkan sejak tahun 2015, Gurmeet telah mendapatkan peran di sebuah film layar lebar yang berjudul Khamosiyan.

Dan bahkan tak membutuhkan waktu lama, Gurmeet juga bermain disebuah film yang bertajuk Laali Ki Shaadi Mein Laddoo Deewana yang rencananya akan segera diluncurkan sekita 7 April mendatang. Selain bermain dalam serial Geet nyatanya karier Gurmeet juga menjulang di India.

Dlaam film terbarunya itu, lawan main Dhrasti di serial Geet ini didaulat memerankan sosok pangeran yang dibintangi oleh Vivaam Syah dan Akasara Haasan. Danbtepat dihari perayaan ulang tahunnya yang ke 33 yang jatuh pada, Rabu (22/2).

Geet
copyright©instagram/guruchoudary

Garmeet Choudhary diketahui telah  memposting sebuah poster film Laali Ki Shaadi Mein Laddoo yang menampilkan gambar sosok dirinya pada poster tersebut. Ia juga menambahkan Caption bertuliskan.

“Pada hari ulangtahunku, aku mempersembahkan ini untuk kalian,Veer dari Laali Ki Shaado Laddoo. Yang rirlis 7 April. Penuh Cinta.” Tulis Maan pemain dari serial Geet tersebut.

Selain itu ia juga pernah memrankan sosok Dewa Rama dalam serial Ramayana yang membuat dirinya mendapatkan banyak penghargaan. Selain itu Gurmeet juga pernah terlibat dalam acraa reality show.

Kemudian ia menikah dengan seorang wanita India juga yang bernama Debina Bonnerje, yang menjadi salah satu pemeran di Ramayana. Setelah itu dirinya juga terlibat dalam serial Geet yang teah membesarkan namanya.

Baca Juga Jam Tayang Serial India Geet dan Anandhi ANTV Paling Panjang, Fans Archana Mencari Cinta Protes Hanya Kebagian Setengah Jam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY