Ingin Mirip Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’, Raffi Ahmad Lakukan Cara Unik Ini!

0
395
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/raffinagita1717

Ingin Mirip Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’, Raffi Ahmad Lakukan Cara Unik Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Gurmeet Choudhary adalah satu bintang serial Geet dan juga Punar Vivah. Kedatangannya ke Indonesia telah disambut antusias oleh Masyarakat Tanah Air. Sementara itu, tujuannya ke Indonesia tak lain ialah untuk mengisi Program Pesbukers Ramadhan.

Baca Juga Inikah ‘Bukti’ Nagita Slavina Pantas Disebut Istri Saleha Untuk Raffi Ahmad?

Dalam acara tersebut, Gurmeet Choudary bertemu dengan beberapa artis Indonesia salah satunya ialah Raffi Ahmad. Sejak Senin (29/5/2017) ia menjadi salah satu bintang tamu Pesbukers Ramadhan.

Seperti artis India yang lain juga menjadi pengisi acara, Gurmeet pun terlihat memainkan peran sketsa, game dan juga menari di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Meskipun baru pertama kali berkunjung ke Indonesia, Gurmeet Choudary pun bisa berinteraksi dengan beberapa artis Tanah Air. Raffi yang terlibat dalam acara tersebut juga sering memposting kebersamaan dengan Gurmeet walaupun dengan artis yang lain.

Untuk berpose dengan Gurmeet Choudary, Raffi Ahmad memerlukan tenaga. Dia berusaha semaksimal mungkin memirip – miripkan wajahnya dengan cara meniruskan pipinya.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Pipi gw biar tirus kaya @guruchaoudary hehe… kalo dia olahraga biar tirus kalau dikempotin pipinya..”tulis suami Nagita Slavina di akun instagramnya.

Baca Ini Heboh, Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat Makan Sahur!

Dalam serial Punar Vivah, Gurmeet berperan sebagai Yash. Diceritakan pria dari dua anak. tidak mudah pasti baginya melakukan peran seperti itu. pasalnya, mengurus anak ialah urusan wanita. Selain itu dalam dunia nyata dirinya juga belum memiliki anak.

Gurmeet pun berbagi cerita tentang semangatnya menjadi pemeran sebagai ayah Punar Vivah.

Dua anak itu sangat manis dan juga lucu. Saya merasa saya benar – benar ayah mereka.”ungkapnya.

Gurmeet sendiri mengaku sangat dekat dengan sejumlah pemain di serial Punar Vivah. Mereka semua sudah dianggap sebagai keluarga kedua setelah keluarganya dirumah.

Saya sangatlah masuk dalam karakter itu. saya tidak merasa sebagai Gurmeet lagi. Semua terjadi secara alami.”tambahnya.

Saat ini Gurmeet fokus untuk bermain di film layar lebar. Kedepannya ua tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke serial televisi. Karena namanya besar juga berkat bermain serial India.

Baca Juga Posting Meme Nagita Slavina Digosipin Banyak Orang, Raffi Ahmad Banjir CIbiran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here