Posting Meme Nagita Slavina Digosipin Banyak Orang, Raffi Ahmad Banjir CIbiran!

0
86
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Posting Meme Nagita Slavina Digosipin Banyak Orang, Raffi Ahmad Banjir CIbiran!

Lensaremaja.com – Beberapa hari terakhir ini Presenter kondang sering kali mengunggah sebuah meme – meme kocak di akun Instagram miliknya yang bernama @raffinagita1717. Selain Rafathar Malik Ahmad, sang istri yang bernama Nagita Slavina ini pun di ajakin obyek  meme oleh raffi.

Bahkan kocaknya, setiap kali mengunggah meme – memenya, Raffi Ahmad ini selalu mencantumkan #Tnanginaja sayyy. Seperti yang salah satu ini di unggah yaitu meme yang bergambar Nagita Slavina tengah berjoget yang bertuliskan, Digosipkan banyak orang? #Tenanging Aja.

Jika biasanya meme yang di unggah oleh Raffi Ahmad ini selalu aman – aman saja, namun meme yang bergambar Nagita Slavina ini justru membuatnya di komentari pedas. Pasalnya wanita yang sering di sapa Gigi ini dianggap salah sasaran.

Baca Juga :Murah Meriah, Ini Menu Buka Puasa Favorit Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Lantaran yang selama ini dihantam gosip tersebut bukan Nagita Slavina melainkna Raffi Ahmad. Tentu saja meme tersebut membuat netter menyalahkan raffi ahmad.  “Yo mamat lah sen digosipin melulu.. kuk memsye fotonya.,” ujar katarinaupi. “Perasaan yang di gosipin si raffi nya -_- bukan gigi. Gigi mah disanjung mulu,” timpal taraelfridaa.

Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“Yaelah yg edit fotonya mbak gigi jadi meme pasti raffi. Harusnya yg di jadiin meme itu si raffi bukannya gigi. Kan yg banyak digosipin si raffi sama di itu. Mbak Nagita Slavina mah gk ada masalah. Biasa kelakuan lari dr tanggung jawab, seakan” yg digosipin gigi padahal yg digosipin kan dia,” ujar bluyesss.

Baca Juga :Inikah ‘Bukti’ Nagita Slavina Pantas Disebut Istri Saleha Untuk Raffi Ahmad?

“Yg digosipin kan @raffinagita1717..napa fotonya @nagitaslavina0288 yg di jadikan meme..apa bwt dijadikan tameng..,” sambung akun kaka kesyha. Pasalnya yang selalu menjadi bahan perbincangan par5a netter adalah raffi Ahmad yang menjalani kedekatan alias perselingkuhan dengan Penyanyi dangdut cantik bernama Ayu Ting Ting.

Bahkan sampai – sampai Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat di boikot untuk tak saling bertemu di salah satu pekerjaan, namun mereka asudah menandatangi kontrak dan akhirnya Suami Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga :Raffi Ahmad Tuai Pujian Usai Pasangkan Hijab Untuk Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY