Murah Meriah, Ini Menu Buka Puasa Favorit Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

0
155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/raffinagita1717

Murah Meriah, Ini Menu Buka Puasa Favorit Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com Bintang – Siapa sangka jika Raffi Ahmad memiliki banyak makanan favorit untuk berbuka puasa. Salah satunya ialah Bakmi. Mengenai bakmi, suami Nagita Slavina ini memang memiliki bisnis kuliner tersebut . oleh karena itu, dirinya sekaligus mempromosikan usahanya itu.

Baca Juga Raffi Ahmad Tuai Pujian Usai Pasangkan Hijab Untuk Nagita Slavina!

Buka puasa pesan @bakmi.rn mixed Bowl A dan B hanya 20 ribu. Yuk buruan cobain sambil berbuka bareng,”tulis Raffi Ahmad  sebagai keterangan foto pada akun instagram pribadinya.

Bisnis bakmi tersebut telah digeluti Raffi Ahmad sejak tahun 2015. Bukan hanya sekedar menjual mi ayam, dirinya juga mematenkan rasa dan produk yang telah dijualnya itu.

Berkaitan dengan nama, Raffi dan Nagita memilih menggunakan nama RN. Ternyata bukan berarti Raffi dan Nagita, tapi kepanjangannya ialah Raja Nikmat untuk produk Bakmi tersebut.

Demi menjaga kualitas, Raffi Ahmad mengatakan bahwa produknya mempunyai pabrik sendiri. Dia bahkan menjamin pembuatan mie instan itu sangatlah aman dan juga bersih.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Keduanya mengaku memilih bisnis ini karena memang sama – smaa suka dengan bakmi.

Baca Ini Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Justru Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad Saat Sahur!

Bakmi ini kesukaan aku sama Raffi, makanya daripada beli kenapa engga bikin usaha sendiri,”kata Nagita Slavina saat acara jumpa pers beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui bahwa Raffi Ahmad dan istrinya itu memiliki banyak bisnis, selain bakmi bernama RN keduanya juga memiliki bisnis fashion serta fashion hijab yang beberapa waktu belakangan ini dibuka.

Bisnis merupakan investasi mereka dimasa mendatang. Menyadari, bahwa dunia hiburan tidak selamanya akan terus berkembang. Berbeda dengan bisnis, yang setiap tahunnya menghasilkan buah yang manis alias keuntungan.

Sejumlah artis lain pun sama dengan apa yang dilakukan Raffi dan Nagita membuka bisnis. Ada Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan bahkan mayoritas artis memiliki bisnis mulai dari fashion hingga makanan.

Beberapa diantaranya juga ada yang memiliki bisnis Cake makanan ringan dan masih banyak yang lain. sebagai artis papan atas, Raffi lebih memilih bisnis menjadi sampingan dan karier di dunia entertaintment tetap terlihat bersinar.

Baca Juga Bikin Nagita Slavina Emosi, Raffi Ahmad Kena Lemparan Benda Ini Tepat di Wajahnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY