Bikin Nagita Slavina Emosi, Raffi Ahmad Kena Lemparan Benda Ini Tepat di Wajahnya!

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Bikin Nagita Slavina Emosi, Raffi Ahmad Kena Lemparan Benda Ini Tepat di Wajahnya!

Lensaremaja.com Bintang – Sesabar-sabarnya seorang manusia pasti memiliki batas kesabaran. Begitu pula dengan kesabaran dari artis cantik Nagita Slavina sebagai seorang istri yang harus selalu merasa tabah dengan perilaku sang suami, yakni Raffi Ahmad.

Baca Juga Diramal, Nagita Slavina Akan Jadi Satu-Satunya Wanita Penakhluk Hati Raffi Ahmad!

Di lansir dari salah satu akun gosip, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut selama ini memang kita kenal sebagai sosok yang kalem dan juga lemah lembut.  Akan tetapi, wanita ramah ini nampak terlihat tengah melemparkan sesuatu pada Raffi.

Padahal, disekitar mereka berdua pada saat itu tengah ramai oleh sejumlah artis yang lainnya. akan tetapi, Gigi nampak tak peduli dan dia pun tetap melakukan hal itu, yakni melemparkan sesuatu pada sang suami.

Sadar Nagita Slavina melemparkan sesuatu pada wajahnya, sontak Raffi Ahmad pun begitu sangat kaget dan bergegas menghampiri istrinya yang sedang bersama dengan sang buah hati, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@neng_jepret

Jika diperhatikan dengan telit, bukan sebuah barang yang telah dilemparkan oleh Gigi pada Raffi Ahmad. akan tetapi, Gigi hanya memercikan air pada Raffi dan hal tersebut telah membuat Raffi begitu terkejut.

Baca Ini Unggah Foto Nagita Slavina Pamer Belahan Dada, Raffi Ahmad Dihujani Kritik Netizen!

Entah hal apa yang telah dilakukan oleh Raffi sampai sang istri yang dikenal sebagai sosok yang begitu kalem, lemah lembu, dan juga ramah tersebut bisa sampai marah. Ungghan video tersebut nampaknya telah mengundang beragam reaksi para netter.

“ntar ada yang bilang kalo Gigi gak sopan sm suami. Cuma air doang Gi, gk pakai cabai ?” kata salah seorang netizen.

“yaaahhh kok air, bukan batako?” sahut netizen yang lainnya.

Belakangan ini, gosip yang menduga Raffi Ahmad menjalin hubungan terlarang dengan Ayu Ting Ting kembali mencuat. Bahkan kini hubungan Raffi dengan keluarga Nagita Slavina pun juga telah dikabarkan merenggang.

Unggahan video yang menampakkan Gigi tengah memercikan air pada Raffi tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak. Mendapati perilaku istri yang seperti itu, Raffi yang terkejut pun langsung menundukkan wajahnya.

Baca Juga Nagita Slavina Pamer Rambut Hitam Ikal, Saingi Ayu Ting Ting Promosi Iklan Shampo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY