Wow, Eko Patrio Ternyata Juga Sempat Rasakan ‘Itunya’ Ayu Ting Ting!

0
244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Eko Patrio,,
Copyright©Tribunnews

Wow, Eko Patrio Ternyata Juga Sempat Rasakan ‘Itunya’ Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting membuat keduanya kerap diterpa dengan isu perselingkuhan. Namun siapa sangka jika belakangan ini terdengar kabar yang menyatakan jika bukan suami Nagita ini saja yang pernah merasakan Ayu namun Eko Patrio juga.

Baca ini : Disebut Jadi Saksi Nikah Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Eko Patrio!

Menjadi host dis ebuah program acara memang membuat Raffi dan Ayu dekat. Namun keduanya sempat dua kali kedapatan bermesraan atau yang biasa disebut grepe-grepe.  Bahkan dari kabar yang beredar bapak satu anak itu sempat menggesekkan bagian sensitifnya ke jari ibu Bilqis ini.

Eko Patrio, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad,
Copyright©instagram/dramakuin

Namun ternyata hal itu juga dirasakan oleh Eko. Ya,,, sebuah akun gosip bernama Dramakuin yang mengunggah sebuah repost dari instastory dari akun Instagram Raffi Ahmad. Dalam postingan tersebut Raffi terlihat tengah membuat story bersama dengan Kiki Zulkarnain.

Namun siapa sangka, jika tanpa sengaja ayah Rafathar ini merekam saat tangan Ayu Ting Ting tengah diletakkan di bagia p4ntat Eko. Bukan hanya itu, ibu Bilqis ini juga terlihat menepuk b0kong Eko Patrio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY