Disebut Jadi Saksi Nikah Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Eko Patrio!

0
495
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Eko Patrio

Disebut Jadi Saksi Nikah Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Eko Patrio!

Lensaremaja.com – Siapa yang menyangka jika rumor nikah siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang kini tengah marak juga menyerempet nama Eko Patrio. Beberapa kabar online menyebutkan jika pelawak satu ini telah menjadi aksi atas pernikahan yang telah dilakukan oleh keduanya.

Nama Eko mulai disebut-sebut sejak ada akun instagram yang mengatasnamakan Ayu memberkan ucapan terima kasih kepada bapak artis senior ini yang selama ini telah ikut menutup-nutupi hubungan rahasia yangd ijalani keduanya.

baca juga : Ayu Ting Ting Akui Nikah Siri dengan Raffi Ahmad, Vega Darwanti dan Jessica Iskandar Kompak Berikan Sindiran!

“Makasih banyak buat bp eko yg menutupi hubungan gelap gue sama aa @raffinagita1717 wlopun sebenarnya nyata dan bp eko itu saksi siri gue sm aa setahun lalu memang blm saatnya dipublikasikan. nunggu dia mundur”.

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Eko Patrio
copyright©Instagram/raden_ambar12

Tentu saja hal ini berbeda jauh dnegan kata-kata Eko yang sebelumnya sempat mengatakan jika kedekatan hubungan yang dijalin diantara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hanyalah sebatas rekan kerja saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY