Ayu Ting Ting Akui Nikah Siri dengan Raffi Ahmad, Vega Darwanti dan Jessica Iskandar Kompak Berikan Sindiran!

0
15033
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©Instagram

Ayu Ting Ting Akui Nikah Siri dengan Raffi Ahmad, Vega Darwanti dan Jessica Iskandar Kompak Berikan Sindiran!

Lensaremaja.com – Sampai saat ini kabar hubungan dekat antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad makin menguat. Bagaimana tidak, lewat keterangannya kepada awak media, ibu Bilqis ini seolah membenarkan gossip pernikahan siri antara dirinya dan suami Nagita Slavina tersebut.

Sontak kata-katanya yang terbilang keceplosan itu malah membuat teman-temannya sesama host di Pesbukers merasa geram. Bagaimana tidak, ketiga temannya yakni Alice Suryadi, Jessica Iskandar dan Vega Darwanti diketahui memberikan sindiran akan keduanya.

baca juga : Soal Isu Nikah Siri Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, Ini Kata Ayah Rozak!

Sindiran ini terlihat dari protes mereka yang merasa jika sebagian besar moment di Pesbukers hanya untuk menunjukkan kemesraan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Itulah mengapa mereka menganggap jika porsi penampilan mereka dikurangi demi menunjukkan kemesraan dari dua artis yang sedang digosipkan nikah siri tersebut.

Ayu Ting Ting
copyright©Instagram

“Kalau aku lihat-lihat, kenapa gua dikit banget ya, munculnya. Terus aku lihat Jedar, Alice, dikit juga, ha ha ha”, ungkap Vega.

Alicepun menimpali dan mengatakan “Apa karena kita hak lucu lagi ya”. Hal itu dibalas oleh Vega sambil tertawa “Dikit karena udah banyak yang lain juga”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY