Begini Jadinya Ketika Bagian Dada Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Dibandingkan!

0
2696
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©kabarin

Begini Jadinya Ketika Bagian Dada Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Dibandingkan!

Lensaremaja.com – Seperti yang telah diketahui bahwa artis Nagita Slavina memiliki bentuk tubuh yang cukup berisi. Bahkan tidak sedikit heaters yang mengejek penampilan istri Raffi Ahmad tersebut seperti Nunung yang gembrot.

Meskipun demikian, artis yang biasa disapa akrab Gigi tersebut selalu percaya diri dalam setiap penampilannya. Bahkan tak canggung tampil alami tanpa make up ataupun pakaian glamour yang biasa dikenakan sejumlah artis Tanah Air.

Baca JugaPamer Tatapan Sedih, Ayu Ting Ting ‘Benarkan’ Soal Nikah Siri dengan Raffi Ahmad!

Dan terbukti bahwa aura kecantikan Nagita Slavina justru terpancar saat dirinya bangun tidur. Terlihat dalam sebuah foto ketika ia bersama Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar Malik Ahmad, di ranjang.

Tidak hanya itu Gigi juga tampak percaya diri dengan menggunakan baju handuk dan keluar dari rumah mereka. Tampak dalam sebuah foto ketika Raffi Ahmad memamerkan sebuah mobil Lamborghininya bersama dengan sang istri dan anak semata wayangnya.

“Si Banteng !! Welcome Home !!!! Vrrommmmm,”tulis Raffi.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Namun, namanya juga netizen bukannya memberikan pujian dengan mobil mewah dan masih baru justru dibuat gagal fokus dan membahas lekuk tubuh Nagita Slavina dan dadanya. Memang Gigi memiliki tubuh tidak seperti artis pada umumnya yang sangat langsing.

Sejumlah netter mengatakan, penampilan ibunda Rafathar tersebut tampak seksi ala hot mom. Bahkan ada netter yang membandingkan penampilan Gigi dengan Ayu Ting Ting mengenakan baby doll di acara jumpa fans baru – baru ini.

Sama – sama menggunakan baju tidur berada diluar rumah, Gigi dan Ayu Ting Ting pun terlihat seperti ibu – ibu pada umumnya.

“Majikan sm pembantu hahaha,”kata salah satu netter.

“Itu Ayu Ting Ting gw kira lg pke baju tidur dumpah dl gw punya soalnya baju tidur ky gt setelan,”celetuk netter yang lain.

“Lambornya kalah seksi sama nyonya, yang satu kendor,”seru salah satu netter.

“Memsye cantik banget,.. ini baru yg namanya cantik alami.. bangun tidur aja sudah kelihatan cantik @raffinagita1717,”tambah akun yang lainnya.

“Cantik Memsye,”sahut lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY