Mengenal Ryuji Utomo, Sang Mantan Yuki Kato yang Kini Jadi Pacar Baru Ariel Tatum!

0
267
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/ryujiutomo

Mengenal Ryuji Utomo, Sang Mantan Yuki Kato yang Kini Jadi Pacar Baru Ariel Tatum!

Lensaremaja.com Bintang – Hubungan asmara antara Ryuji Utomo dan Ariel Tatum semakin kesini semakin mesra terlihat. Kemesraan mereka salah satuny ialah Ryuji membawakan bunga dan Chicken Nuggets untuk Ariel. Yuk, mengenal lebih dekat sosok kekasih baru Ariel Tatum!!!

Baca Juga Melihat Kemesraan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo, Kartika Putri: Lumayan Baper!

Pria satu ini bernama lengkap Ryuji Utomo Prabowo. Lair di Jakarta, 1 Juli 1995. Cowok blesteran Jepang – Jawa tersebut saat ini sedang berkarier di bidang olah raga menjadi pemain Sepak Bola, Persija.

Diketahui sebelum menjalin hubungan dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo menjalin hubungan dengan rekan Ariel yaitu Yuki Kato. Mentan pemaiN Tim Nasional (Timnas) U-19 ini sangat hobi membaca buku. Dengan demikian, ia tak hanya lihai mengolah bola akan tetapi memiliki pengetahuan yang luas.

Ryuji Utomo
copyright©instagram/ryujiutomo

Ariel Tatum bangga memiliki kekasih pesepakbola, meski menjadi prioritas nomor tiga Ryuji saat ini. Ryuji Utomo lebih menjadikan pekerjaan dan keluarga sebagai nomor satu dan nomor dua. Halitu diungkapkan dari postingan Ariel pada 20 mei 2017 dan yang telah dituliskan pada akun instagramnya.

Baca Ini Begini Jawaban Ariel Tatum Ketika Ditanya Tentang Ryuji Utomo!

Appreciation post, untuk yang selalu bisa bikin bahagia. Bawain bunga dan bouqust chicken nuggets buatannya sendiri di minggu yang cukup melelahkan. . walaupun gw jdi prioritas nomor 3 setelah kerjaan dan keluarganya. But if I’m not the happiest girl on this planet. Then i don’t know who is. God luck with Persija tomorrow and Timnas next week looooveee! I’m So proud of you!,

Hubungan asmara antara Ariel Tatum dengan Ryuji mencuat ke permukaan sejak wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu memposting foto – foto kemesraannya pada 12 Mei 2017. Dan sejak itulah hubungan mereka ramai diperbincangkan. Tidak hanya didunia maya namun juga dalam dunia nyata.

Seringkali keduanya memposting kebersamaan setelah semua kabar mecuak. Sementara itu, belakangan ini media mencoba mengklarifikasi hubungannya. Ariel Tatum hanya menjawab jika hubungannya dengan sang kekasih baik – baik saja.

Baik baik saja hubungan gue sama pacar,”jawab Ariel sembari meninggalkan kerumunan wartawan karena sudah dijemput.

Baca Juga Kasihan, Ariel Tatum Ternyata Jadi Prioritas Nomor 3 Bagi Ryuji Utomo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY