Sinopsis Swaragini ANTV Episode 9 Hari Ini Selasa 30 Mei 2017: Laksya Membuat Swara dan Ragini Kembali Bersatu!

0
130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Yootube / ZeeTV

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 9 Hari Ini Selasa 30 Mei 2017: Laksya Membuat Swara dan Ragini Kembali Bersatu!

Lensa Remaja – Salah satu serial India yang belum lama di hadirkan untuk menghibur pemirsa ANTV yakni ‘Swaragini’. Tayangan ini sudah berjalan hingga episode malam ini, Senin 29 Mei 2017.

Seperti yang diceritakan pada Swaragini episode sebelumnya, nenek Ragini menuduh Sumi sebagai penyebab kematian ibu Ragini. Akibatnya, Ragini sangat marah kepada Swara dan tak mau melihat mukanya lagi. Bermula dari Swara yang berada di dapur sedang memasak menu yang spesial untuk sang nenek.

Sayangnya seolah meremehkan, nenek ragu pada masakan Swara dan ia pun menjelaskan pada nenek kalau dirinya belajar dari ibunya. Kala itu ponsel Swara berbunyi yang ternyata adalah Ragini. Sedikit lega, Swara berharap Ragini bisa mengakhiri permusuhan diantara mereka.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 27 Mei 2017 Part 2: Pertengkaran Keluarga Ragini dan Keluarga Swara!

Saat itu pula Swara menjelaskan pada Ragini kalau neneknya tidak pernah suka padanya juga ibunya. Sebaliknya, Ragini malah meminta Swara untuk tidak menjelek-jelekkan nenek yang sudah mengasuhnya layaknya seorang ibu.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Instagram/otis_hahijary

Permusuhan Swara dan Ragini akan segera berakhir, seperti yang akan disingkap pada kelanjutan cerita Swaragini hari ini, Senin 29 Mei 2017. Pada episode Swaragini malam ini, Laksh yang akan mengungkap kebenaran di depan semua orang.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 7 Hari Ini Minggu 28 Mei 2017: Laksh Bantah Dirinya Dalang Dibalik Penculikan Swara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY