Sinopsis Swaragini ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 27 Mei 2017 Part 2: Pertengkaran Keluarga Ragini dan Keluarga Swara!

0
88
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 27 Mei 2017 Part 2: Pertengkaran Keluarga Ragini dan Keluarga Swara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini, di rumah Shekhar pun menunjukkan video tersebut pada semua orang. Ragini sangat cemas. Keluarga Ragini oun bergegas ke rumah Lakshya. Setelah sampai, mereka menunjukkan video tersebut, Adarsh, Ram dan juga Durga sangat marah. Shekhar pun kemudian mengajak mereka menuju tempat Lakshya berada.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 27 Mei 2017: Swara Kumpulkan Bukti Bahwa Lakshya Bukan Pria Baik Untuk Ragini!

Mereka sampai di tempat pesta Lakshya, mereka terkejut melihat Lakshya dan gadis lain bertukar cincin. Durga pun bertanya pada Shekhar siapa yang telah mengirim video tersebut. Deendayal merebut ponsel tersebut. Swara pun menghbungi Shekar. Dendayaal memperbesar suara panggilan tersebut.

Semua orang kaget saat mendengar Swara bertanya tentang kedok Lakshya. Parvati sangat marah dan menutup panggilan. Parvati pun bergegas ke rumah Swara. Parvati berteriak snagat keras di luar. Shobha pun menegur karena Parvati berteriak. mereka pun kemudian bertengkar.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Shekhar pun akan keluar namun Deendayal mengahalingnya dengan menodongkan pistol ke kepalanya. Parvati terus memaki Shobha dan mengingatkan tentang kejadian 20 tahun yang lalu. sharasmita pun berusha untuk terus memanggil Shekhar keluar rumah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY