Diserang Fans Ayu Ting Ting, Via Vallen: Mungkin Mereka Nggak Terima!

0
235
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Via Vallen
Copyright©instagram

Diserang Fans Ayu Ting Ting, Via Vallen: Mungkin Mereka Nggak Terima!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar terhangat datang dari pedangdut Via Vallen yang telah berhasil menggeser kedudukan Ayu Ting Ting untuk Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di acara SCTV Music Awrad 2017, yang telah digelar baru – baru ini. sejumlah penggemar Ayu pun mengutarakan protesnya di media sosial atas kekalahan sang idola.

Baca Juga Via Vallen Bicara Soal ‘Plagiat Santun’, Sindir Ayu Ting Ting?

Namun, protes dari netizen tidak sedikit yang bernotasi negatif. Karena itulah, Via Vallen merasa terganggu.

Jatuhnya pada nyerang aku. Aku sih engga sampai segitunya, mungkin mereka enggak terima. Via sih engga apa – apa. Terganggunya nyindir artis yang lain. jadi sekarang lebih mikir kalau mau update status,”tutur Via Vallen, saat di temui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2017).

Pada kenyataannya, Via sendiri tidak merasa bahwa dirinya mengalahkan Ayu Ting Ting. Penghargaan adalah suatu rejeki dan rezeki itu sudah ada yang mengatur yaitu Yang Maha Memberi.

Via Vallen
Copyright©instagram

Via enggak merasa menggeser. Semua orang punya rezeki masing – masing. Kalau Via merasa menggeser ya enggak. Itu mah opini orang aja, Via Cuma kerja, berkarier.”jelas pedangdut cantik ini.

Baca Ini Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Via Vallen, Pedangdut Cantik yang Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Award!

Namun sebagai seorang artis, Via Vallen menerima itu semua. Menurutnya, hal tersebut adalah konsekuensi yang harus diterima kala terjun dalam dunia entertainment.

Terlalu berlebihan, kita sebagai publik figure ya wajar sih. Jangan mau jadi public figure kalau enggak mau diomongin,”imbuh Via.

Seperti yang diketahui Via merupakan salah satu artis pendatang baru. Sebelumnya, ia menjadi penyanyi ibu kota yang ikut dalam orkesta kecil. Namun akhirnya kini menjadi bintang dangdut Tanah Air.

Saat ini Via Vallen tampil di stasiun televisi Nasional dan dikenal seluruh masyarakat Indonesia. Ia berasal dari kota Sidoarjo, Jawa Timur. Berkat suara emasnya dan cover lagu yang bagus akhirnya ia sering di undang untuk meramaikan acara – acara besar. Seperti ulang tahun salah satu stasiun televisi beberapa waktu lalu.

Dan saat ini Ayu Ting Ting disamakan dengan Via. Mungkin karena sama – sama terjun dalam dunia musik dangdut Tanah Air.

Baca Juga Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Akhirnya Raih Penghargaan SCTV Music Award 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here