Saingi Raline Shah, Ayu Ting Ting Dirangkul Bos ANTV!

0
210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raline Shah, Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram

Saingi Raline Shah, Ayu Ting Ting Dirangkul Bos ANTV!

Lensaremaja.com – Lagi-lagi Ayu Ting Ting kembali menjadi pembicaran ramai publik. Bukan tentang Raffi Ahmad, kali ini berita ramai tentang foto dirinya yang dirangkul oleh Vice President ANTV yakni Otis Hahijary di sela-sela proses syuting Pesbukers.

Baca ini : Heboh, Terbongkar Kedok Gimmick Ayu Ting Ting dengan Bos ANTV Otis Hahijary!

Meliaht hal itu, para netters langsung berkomentar. Tak sedikit yang mengatakan jika janda satu anak ini tidak ingin kalah dari Raline Shah yang belum lama ini dirangkul oleh bos Air Asia. Hingga ada yang menyebutkan bahwa hengkangnya Ayu beberapa waktu lalu hanyalah sebuah gimmick agar rating program ANTV tersebut naik.

Selain itu, alasan hengkangnya pelantun Sambalado ini juga digadang-gadang untuk men-sukseskan peluncuran single terbarunya yang bertajuk Kamu Kamu Kamu. Ya,,, sebelumnya wanita 25 tahun ini memang sempat memutuskan keluar dari Pebukers

Kabarnya hal tersebut disebabkan oleh rasa kecewanya atas sikap Otis Hahijary yang beberapa waktu lalu memberikan peringatan di akun media sosial dengan mencatut namanya. Banyak netters yang menduga jika saat itu Otis memang sedang menyindir Ayu Ting Ting.

Raline Shah, Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram

Sayangnya tak lama setelah itu, ibu Bilqis ini sudah terlihat lagi hadir di acara yang membesarkan namanya tersebut. Tentunya hal ini membuat banyak netters berpikir jika semua itu hanyalah gimmick belaka.

Baca ini : Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Selalu Enggan Tampil Bareng, Ada Apa Sebenarnya?

“Settingane tep paling juwara”.

“wkwkwkwk, gimmick yeyek acara aneh”.

Walaupun banyak sekali hujatan yang dilayangkan, namun banyak juga fans yang memberikan dukungan kepada mantan istri Enji Baskoro ini.

“Para artis yang kerja satu acara menganggap kalau mereka semua tuh kayak saudara. Jadi alangkah baiknya pikiran kita jangan diisi dengan pikiran kotor”.

“Sehat selalu kak Ayu, dan semoga selalu dalam lindungan Allah”.

Ayu Ting Ting sendiri baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Kamu Kamu Kamu. Syaangnya single terbarunya ini malah menuai komentar miring. Tak sedikit yang menduga jika single  tersebut menjiplak lagu India yang bertajuk Made In India.

Baca juga : Ikuti Gaya Raline Shah dan Aura Kasih, Ayu Ting Ting Pamer Pose Duck Face!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here