Gugat Cerai Ade Maya, Ibnu Jamil Kepincut Wanita Idaman Lain?

0
63
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ibnu Jamil
Copyright©Dream

Gugat Cerai Ade Maya, Ibnu Jamil Kepincut Wanita Idaman Lain?

Lensaremaja.com Bintang – Rumah tangga yang telah dibangun oleh Ibnu Jamil bersama dengan Ade Maya sempat terancam kandas. Hal ini dikarenakan, Ade sempat menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 8 Maret lalu.

Baca Juga Gugatan Cerai Dinyatakan Gugur, Ibnu Jamil Akhirnya Rujuk dengan Ade Maya!

Akan tetapi, rupanya gugatan cerai tersebut gugur karena Ade tidak hadir sejak pada sidang pertama dilaksanakan. Akan tetapi, kini rumah tangga mereka kembali berada di ujung tanduk. Ibnu telah melayangkan gugatan cerai sejak pada tanggal 4 Agustsus lalu lewat kuasa hukumnya.

Hal ini telah dikonfimasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarsih. Saat dihubungi belum lama ini, Jakarsih mengatakan bahwa pada tanggal 4 Agustus 2017 telah terdaftar perkara cerai talak yang diajukan atas nama Ibnu Jamil bin Syaifudin melawan Maya Attriyanti binti E Kamaludin.

Ibnu Jamil
Copyright©Tribunnews

Perkara tersebut telah diajukan oleh kuasa hukum Ibnu dan terdaftar pada 4 Agutus 2017. Sampai pada saat ini, sidang pertama perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya masih belum ditetapkan. Menurut Humas PA Jakarta Selatan tersebut, ketua PA Jaksel akan menetapkan jadwal sidang perdana itu maksimal satu minggu usai pendaftaran.

Baca Ini Ibnu Jamil Akhirnya Angkat Bicara soal Gugatan Cerai Sang Istri dan Isu Adanya Wanita Lain!

“belum (ditetapkan tanggal sidang) sampai hari ini karena akan baru tanggal 4. Satu minggu maksimal ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan Menetapkan. Masih ada tiga hari lagi batas maksimal untuk menetapkan tanggal, nanti setelah ditetapkan barulah majelis hakim yang menetapkan sidang perdana” kata Jakarsih.

Gosip tentang hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka pun kembali berhembus. Sebelumnya, Ibnu sendiri dkabarkan dekat dengan lawan mainnya dakam sitkom Ok-Jek, yakni Chika Waode. Tak hanya Chika saja, akan tetapi Ibnu pun juga disebut-sebut sedang dekat dengan eks model majalah Plyboy, yakni Tiara Lestari.

Seorang wanita yang bernama Louise pun rupanya juga sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya.  Pasalnya, foto mesra Ibnu dan Louise sempat beredar. Lalu benarkah rumah tangga Ibnu retak karena adanya orang ketiga ? sayang, sampai saat ini masih belum ada keterangan dari pihak Ibnu.

Baca Juga Chika Waode Disebut Punya Hubungan dengan Ibnu Jamil, Begini Tanggapan Lia Waode!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here