Usai Tommy Kurniawan Hingga Ustadz Al Habsyi, Kini Giliran Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri!

0
1167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ibnu Jamil,
Copyright©instagram/@ibnujamilo

Usai Tommy Kurniawan Hingga Ustadz Al Habsyi, Kini Giliran Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri!

Lensaremaja.com – Sebelumnya kabar Tommy Kurniawan saat menghadapi badai yang menerpa rumah tangganya dengan Fatima Tania Nadira ini ada yang berbeda. Kali ini Tommy ini pun terlihat lebih Religius dan rajin mengikuti pengajian baik dalam maupun luar negeri.

Disinggung mengenai hal tersebut, Tommy Kurniawan ini tak mambantah dirinya sedang berusaha mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Ayah dua anak ini pun juga mengatakan dengan yakin, Agama merupakan pelarian paling baik saa seseorang ditimpa musibah atau masalah.

Namun tak hanya Tommy Kurniawan saja, bahkan ustadz Al Habsyi ini juga di gugat cerai oleh sang istri yang bernama Putri Aisyah Aminah. Hal tersebut pun di ketahui karena sang ustadz Al habsyi ini telah membohongi dan berpoligami secara diam – diam selama tujuh tahun.

Bahkan istri kedua Ustadz Al Habsyi ini usianya lebih tua dari Al Habsyi dan juga dari Putri Aisyah Aminah. Tak hanya itu saja, poligami yang di lakukan oleh UstadzAL Habsyi ini pun di ketahui Putri Aisyah Aminah dari file di ponsel sang ustadz yang tertinggal di rumah.

Ibnu Jamil
Copyright©instagram/@ibnujamilo

Masih ada satu lagi artis dan juga host di berbagai acara yang bernama Ibnu Jamil ini juga di kabarkan di gugat cerai oleh sang istri. Rumah tangga Ibnu dengan Mantan atlet voli yang bernama Ade Maya yang di bina sejak 2006 ini di ambang perceraian.

Aktor sekaligus presenter olahraga tersebut di gugat cerai oleh Ade Maya. Kabar perceraian Ibnu Jamil ini di ketahui dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih. Menurutnya, sidang perdana sudah di gelar sejak Kamis 30 Maret 2017 kemarin.

Pada Jumat 31 Mare 2017 hari ini jarkasih pun mengatakan Iya benar sudah ada. Sidang sudah kemarin. Istrinya yang mengajukan gugatan. Bahkan Jarkasih ini juga menambahkan sidah kelanjutan Ibnu Jamil dan Ade Maya ini akan kembali di gelar dua pekan mendatang.

Baca juga :

Selain Kemampuan Akting, Ayushita Juga Dapatkan Banyak Ilmu Agama dari Film Bid’ah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY