Sinopsis Gopi ANTV Episode Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Rashi Sedih Karena Harus Menunggu Kedatangan Bayi, Urmila Berikan Bayi Orang Lain Untuk Rashi!

0
4846
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis gopi
Copyright ©dekhnews

Sinopsis Gopi ANTV Episode Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Rashi Sedih Karena Harus Menunggu Kedatangan Bayi, Urmila Berikan Bayi Orang Lain Untuk Rashi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, orang-orang panti asuhan mulai berjalan dan Meera menangis. Gopi mencoba untuk menenangkan Meera tapi dia tak bisa. Rashi mengambilnya dan menenangkannya. Orang-orang panti ashuan berhenti dan melihat Rashi. Rashi pun menari dan Meera berhenti menangis.

Orang panti asuhan pun tertegun melihatnya. Orang panti asuhan merasa membuat kesalahan. Rashi begtiu sangat sedih tapi dia bisa membuat bayi tersenyum. Hal tersebut dapat membuktikan jika Rashi akan menjadi ibu yang baik. orang panti asuhan membutuhkan beberapa waktu untuk formalitas, semua orang pun merasa sangat senang.

Sinopsis Gopi, Urmila sedang berdiri di luar panti asuhan. Urmila menghubungi Rashi. Mereka pun mengobrol dan Rashi mulai menangis karena harus menunggu kedatangan bayi lebih lama. Urmila pun menutup teleponnya. Urmila pun ingat kata-kata seorang wanita jika setiap malam ada orang yang meninggalkan bayi di panti ashuan. Dirinya memikirkan rencana.

Sinopsis Gopi
Copyright ©dramatize

Seseorang datang ke panti asuhan dan membawa bayi. Orang tersebut meninggalkan bayinya itu. urmila melihatnya dan ada bayi laki-laki. Dirinya pun membawa bayi tersebut untuk Rashi dengan perasaan bahagia. Bel rumah Modi berbunyi. Kokila membuka pintu, dan dia melihat Urmila membawa bayi.

Sinopsis Gopi, Urmila mengucapkan selamat. Semua orang sangat kaget. Rashi mendkatinya, dan Urmila memberikan bayi tersebut pada Rashi. Kokila begitu heran. Kokila pun  penasaran. Rashi begitu sangat bahagia. Kokila ingin berkata sesuatu tapi Hetal nampak menghentikannya. Nenek dan juga Jigar juga begitu senang.

Nenek, Hetal, Kokila, dan juga Gopi memberikan hadiah perhiasan untuk bayi Rashi tersebut. Urmila pun melihatnya. Semua nampak mengusulkan nama bayi, dan akhirnya mereka sepakat untu memberi nama Vansh. Ibu kandung Vans menangis mencari anaknya.

Sinopsis Gopi, wanita tersebut datang kesana, Urmila masuk ke dalam rumah Modi. Urmila tak peduli dengan Rashi dia sibuk dengan perhiasan Vansh. Urmila ingin meminta perhiasan tersebut, akhirnya Rashi memberikan satu set perhiasan milik Vansh pada Urmila. Urmila merasa sangat senang.

Lalu apa yang kan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Rashi dan Gopi Menangkan Kompetisi, Rashi Bahagia Akan Dapat Adopsi Bayi dari Panti Asuhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY