Pemer Foto Gendong Anak Saat Masih Bayi, Tsania Marwa Dirayu Cabut Gugatan Cerai kepada Atalarik Syah!

0
1323
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©sidomi

Pemer Foto Gendong Anak Saat Masih Bayi, Tsania Marwa Dirayu Cabut Gugatan Cerai kepada Atalarik Syah!

Lensaremaja.com – Konflik rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarick Syach menarik perhatian netizen di media sosial maupun publik. Terlebih baru – baru ini Tsani telah memposting sebuah foto sedang menggendong dua buah hatinya. Netizen menyarankan kepada Tsania dan Arik mempertahankan pernikahannya demi sang buah hati.

“Syarief dan Shabira,” tulis Tsania Marwa sebagai keterangan foto yang diedit dengan hitam putih, Kamis (30/03/2017).

Netizen menilai jika perceraian bukan jalan yang terbaik untuk sebuah rumah tangga. Pasalnya, jika bercerai tentu akan timbul permasalahan baru dan anak- anaknya menjadi korban perceraian kedua orang tuanya.

“Perceraian bukanlah jalan yang terbaik.. ayolah fikikan anak2 kalian, Aku yang udah ngrasain gimana hubungan orang tua hancur, mental dan pertumbuhan anak kalian yang bakal jadi korban.. tolong ka @tsaniamarwa54 berikan kesempatan kedua.. demi anak – anak kalian,” saran salah satu netter meminta keduanya untuk rujuk kembali.

“Yang cowo mirip dengan bapanya, yang cewe mirip dengan inunya, udah lengkap punya cwe dan cwo jangan cerai ya..kasian mereka,” kata salah satu akun yang lain.

Tsania Marwa
copyright©instagram/tsaniamarwa54

“Semoga Allah melembutkan hati kalian berdua, gak ada mb rumah tangga yg mulus tergantung diri kitanya kalau melepaskan ego untuk mengalah.. setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, tapi bukan bercerai,” sambung netter yang lain.

Pernikahan yang baru berjalan selama lima tahun, Atalarik Syach menikahi Tsania Marwa pada 10 Februari 2012 lalu. Dari perkawinan tersebut keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Syarief dan Shabira. Namun, kini rumah tangga keduanya terancam kandas.

Tsania Marwa melayangkan gugatan cerai kepada Atalarick di Pengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret 2017 lalu. Dan sampai saat ini belum diketahui masalah apa yang emnyebabkan keduanya akan bercerai. Saat dimintai konfirmasi, Tsania memilih bungkam.

Netter banyak yang memberikan dukungan untuk Tsania Marwa agar tidak bercerai karena anak – anaknya masih balita dan membutuhkan kasih sayang yang lebih dari kedua orang tuanya.

Baca Juga Gugat Cerai Atalarik Syach, Ini Curhatan Sedih Tsania Marwa di Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY