Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 40 Hari Ini Sabtu 3 Juni 2017: Prashant Tak Bisa Lupakan Cinta Pertama, Yash Ukur Cintanya Pada Aarti!

0
120
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 40 Hari Ini Sabtu 3 Juni 2017: Prashant Tak Bisa Lupakan Cinta Pertama, Yash Ukur Cintanya Pada Aarti!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Yash menemui Prashant di taman. Yash pun bertanya apakah ada hal yang selama ini tak dia ketahui. Prashant pun hanya diam, Yash menunggu Prashant untuk bicara. Prashant pun kemudian menceritakan tentang waktunya yang dihabiskan bersama dengan teman-temannya.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 39 Hari Ini Jumat 2 Juni 2017 Part 2: Bibi dan pari Curigai Sikap Aneh Aarti, Yash Penasaran Mengapa Aarti Membenci Prashant!

Yash bingung, namun dia kemudian tertawa. Yash pun meminta maaf pada Prashant karena jam tangannya rusak. Disisi lain, Aarti nampak mencari jam tangan yang dia buang, dia pun kemudian menghubungi Yash dan bertanya tentang jam tangan tersebut.

Yash pun meminta agar Aarti tak merasa khawatir tentang jam tangan Prashant yang rusak. Aarti pun dengan malu meminta maaf. Yash bertanya pada Aarti apakah Aarti sudah berbicara pada Pari. Aarti berkata jika lebih baik membicarakan hal tersebut di luar, Yash pun setuju. Yash pun kembali menceritakan tentang Aarti.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Yash melihat Prashant sangat sedih, Yash pun menyarankan agar Prashant berbicara dengan istrinya. Prashant menolaknya, Yash pun berkata jika Prashant bisa mengingat dan melihat masa lalunya. Prashant menjawab bahwa tak akan ada yang bisa melupakan cinta pertama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY