Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 52 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Radha Ungkap Akash Anak Suraj, Akash Minta Lakukan Tes DNA!

0
359
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 52 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Radha Ungkap Akash Anak Suraj, Akash Minta Lakukan Tes DNA!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Ayah Ishita meminta agar dia menembak Yash, Pankaj memohon agar Ishita tak melakukannya. Suraj mencoba untuk berbicara dengan Ishita dan berkata mereka akan menyerahkan Yash pada polisi. Ishita mengarahkan pistol ke dirinya sendiri.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 51 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017 Part 3: Terungkap, Penculik Ansh Ternyata Adalah . . .

Akash pun menyelematkan Ishita, Ishita menangis sambil memandang Akash. Tiba-tiba saja Akash mengajak gadis tersebut untuk menikah. Akash meminta pendeta untuk memulai pernikahan. Ibu Ishita meminta agar ayahnya tak menghentikan pernikahan ini karena Akash mau menikahi gadis yang tangannya cacat.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Ayah Ishita terkejut saat mengetahui Akash hanya sopir keluarga Scindhia. Mereka pun memukuli Akash. Seorang wanita bernama Radha menghentikannya, dan Radha adalah ibu Akash. Tiba-tiba saja wanita tersebut mengatakan bahwa Akash adalah anak Suraj. Semua orang sangat terkejut.

Suraj akan menembak Radha, Akash merebut pistolnya dan dia berkata tak membiarkan ibunya tersakiti. Radha meminta agar Akash tidak membunuh ayahnya sendiri. Ishita mengatakan bahwa saat ini Akash adalah suaminya. Ayahnya sangat terkejut. Akash pergi dengan ibu dan istrinya. Gayatri merasa sangat tertekan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY