Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 51 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017 Part 3: Terungkap, Penculik Ansh Ternyata Adalah . . .

0
212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 51 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017 Part 3: Terungkap, Penculik Ansh Ternyata Adalah . . .

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Ritual untuk memutari api dan pengambilan sumpah pernikahan akan dilakukan, Yash begitu tegang. Aarti juga begitu tegang saat melihat Yash. Yash meminta agar Aarti tidak kehilangan harapan. Bibi terlihar menggaruk kulitnya.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 51 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017 Part 2: Yash Berikan Hadiah Untuk Penculik, Aarti Merasa Ikatan Pernikahannya Terhapus!

Aarti berpikir bibi yang melakukannya dan menegurnya. Gayatri datang dan Aarti mengatakan tentang semua rencana Yash. Bibi berkata jika dia telah digigit serangga saat memetik bunga, Vidhi datang dan membenarkannya. Dia juga yang telah memberikan obat pada bibi. Aarti pun meminta maaf. Vidhi pun pergi.

Akash berpikir sudah saatnya mengembalikan Ansh. Aarti sangat sedih saat melihat Ishita dan Yash mengambil putaran pertama. Yash meminta agar Aarti tak kehilangan harapan. Disisi lain, Ansh senang karena akan kembali pada orangtua dan saudaranya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Aarti, Payal, dan Palak sedang berdoa. Putaran pernikahan terus berlangsung. Semua begitu sedih melihatnyaaarti mendengar suara seseorang yang sedang bicara dengan dokter dan berkata jika tubuhnya saat ini berubah jadi biru dan gatal. Aarti sangat terkejut. Aarti mendatanginya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY