Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 50 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017: Yash Salah Paham Pada Suraj, Penculik Minta Yash Ceraikan Aarti!

0
112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 50 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017: Yash Salah Paham Pada Suraj, Penculik Minta Yash Ceraikan Aarti!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Yash terkejut saat melihat Suraj memberi baju dan juga tas Ansh pada seorang Inspektur. Suraj memberikan baju Ansh dan anjing pelacak bia mencium bajunya dan segera melacak keberadaan Ansh. Yash menyadari kesalahpahamannya pada Suraj, dan dia meminta maaf. Suraj diam dan pergi.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 49 Hari Ini Senin 12 Juni 2017: Yash Tak Sengaja Membunuh Prashant Demi Menyelamatkan Ansh!

Yash menceritakan semuanya pada Aarti karena dia telah berburuk sangka pada ayahnya. Aarti pun berkata jika apayang saat ini telah dialami merupakan yang terbaik, ayah Yash bahkan juga masih mencintai dan juga memperhatikan mereka. Aarti juga mengatakan jika dirinya masih menghormati ayah Yash dengan cara yang sama.

Yash memegang tangan Aarti dan berkata bahwa Aarti selalu menemaninya dalam keadaan sedih ataupun senang. Aarti mengangguk. Aarti kembali sedih saat melihat foto Ansh. Yash sedih melihat Aarti seperti ini, dia pun menjauhkan foto tersebut. Akash berbicara dengan seseoranga di telepon. Saat Akash masuk, Ansh pura-pura tidur.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Akash melakukan videoshoot Ansh. Ansh nampak menemukan kunci dan dia menemukan kunci mobil ayah Yash. Ansh menyembunyikan alarm detektor agar orangtuanya bisa menemukannya. Yash mendengar suara dan mendekati mobil, namun saat akan berteriak tangan Akash menutup mulut Ansh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY