Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Disindir Tak Datang!

0
539
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting 2
Copyright©Kompas

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Disindir Tak Datang!

Lensaremaja.com – Raffi Ahmad bukan satu – satunya artis yang kena hujat tak tulus berduka atas meninggalnya Julia Perez. Tak suma presenter kondang ini saja, namun Nagita Slavina dan Jessica Iskandar ini juga di bully oleh para netizen.

Rupanya Raffi Ahmad , Nagita Slavina, dan juga Jessica Iskandar absen di prosesi pemakaman Julia Perez. Padahal ketiganya ini juga cukup kenal dekat dengan pelantun Aku Rapopo ini. Mengetahui hal tersebut, para penggemar Ayu Ting Ting ini lantas melontarkan sindirannya.

Mereka membandingkan raffi Ahmad, nagita Slavina dan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting serta Zaskia Gotik yang sempat ikut memandikan jenazah Julia Perez. Berikut ini beragam komentar dari para netizen.

Baca Juga :Usai Disuapi Lewat Selang, Ini Kalimat Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal Dunia!

 “Knp gak dateng di pemakaman nya jupe ka ? Waktu ka olga dulu juga ka gigi pun gak mewakili pdhl wktu kaka jatoh dulu mereka slalu ada buat kaka,” tanya shillamarsilla. “Nyonyah batang hidungnya yg katanya perempuan paling suci tanpa dosa beserta suaminya mana datang gak.?” tanya aneskacute via akun haters_tandingan.

Ayu Ting Ting 1
Copyright©Wowkeren

“Si onoh sibuk min. Di maklumin donk. Sibuk ngerolll. Wkwkwk,” sindir netter. “Ilmunya gak boleh liat jenazah mgkn, bisa abis harta kekayaannya,” sindir netter. “Ada yg gak dateng dan sibuk bikin vidio nyinyir sama si bencis dan ketawa nya itu loh ketawa orang jahat,,,Naudzubillah,” kata netter menyindir Jedar. “Duh coba kalau Ayu yang gak datang, yang bully seindonesia, ini malah adem ayem aja,” kata fans Ayu tak terima.

Baca Juga :Ustadz Zacky Mirza Ungkap Jenazah Julia Perez Keluarkan Air Mata Saat Akan Dikubur!

 Ya memang Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Jessica Iskadar ini memang di ketahui sangat dekat dengan Julia Perez yang meninggal pada Sabtu 10 Juni 2017 kemarin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Bahkan tak hanya memandikannya saja, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ini juga ikut mengantar pemakaman Julia Perez ini di TPU, Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Baca Juga :Ayah Tiri Ungkap Adanya Mukjizat Sebelum Julia Perez Meninggal Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here