Usai Disuapi Lewat Selang, Ini Kalimat Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal Dunia!

0
295
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 9
Copyright©Tribunnews

Usai Disuapi Lewat Selang, Ini Kalimat Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Abdhika Pratama dan ussy Sulistiawaty ini melayat ke rumah duka Julia Perez atau wanita yang sering di sapa Jupe ini di bilangan Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu 11 Juni 2017 kemarin.

Baik Andhika Pratama maupun sang istri mengaku selalu mengikuti perkembangan kesehatan Julia Perez mulai sejak awal sakit hingga mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat itu.

Berdasarkan informasi yang di peroleh Anshika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dari pihak keluarga, Julia Perez ini sempat mengucapkan kalimat terakhir sebelum almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga :Gaston Castano Dituding Sebagai Penyebab Julia Perez Terserang Kanker Serviks!

Andhika Pratama mengatakan , “Dia bilang, jangan berisik mau tidur. Saat itu dia habis disuapi menggunakan selang.” Aktris dan juga penyanyi Julia Perez ini  meninggal dunia di usia 36 tahun setelah beberapa tahun menderita sakit Kanker Serviks stadium lanjut.

Sebelum meninggal dunia, Julia Perez ini hampir empat bulan lamanyamendapat perawatran intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat tersebut. Jenazah pelantun Aku Rapopo ini dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Sabtu 10 Juni 2017.

Julia Perez 8
Copyright©Tribunnews

Namun sebelumnya Julia Perez ini juga sempat kekurangan darah hingga salah satu sahabatnya yang bernama Ruben Onsu ini mengunggah sebuah pengumuman untuk mencari pendonor darah. Kemudian wanita yang bernama Asli Yulia Rahmawati ini di kabarkan menjalani operasi.

Baca Juga :Ayah Tiri Ungkap Adanya Mukjizat Sebelum Julia Perez Meninggal Dunia!

Hal tersebut di ketahui dari unggahan video Adik Jupe yang bernama Nia Anggia. Nia ini9 mengunggah sebuah video dimana kakak tercintanya itu di bawa ke ruang operasi. Kemudian kabar meninggalnya Jupe ini juga di benarkan oleh Nia Anggia.

Tak hanya Nia Anggia, bahkan Ruben Onsu pun juga ikut membenarkan kabar meninggalnya sahabatnya tersebut di akun Instagram miliknya. Mengetahui kabar duka tersebut, para warganet pun beramai – ramai mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya mantan istri pesepak bola ternama gaston Castano tersebut.

Bahkan kepergian Julia Perez ini membawa duka yang mendalam bagi semua orang yang di tinggalkannya. Jupe ini juga di kenal sebagai wanita yang baik, tak sombong dan suka membantu orang yang membutuhkan.

Baca Juga :Ini Permintaan Terakhir Julia Perez kepada Dewi Persik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here