Ini Permintaan Terakhir Julia Perez kepada Dewi Persik

0
286
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Makassar Today

Ini Permintaan Terakhir Julia Perez kepada Dewi Persik

Lensaremaja.com Bintang – Demi melihat sosok Julia Perez untuk yang terakhir kalinya, penyanyi dangdut Dewi Persik yang pada saat itu sedang menjalani syuting pun rela untu menghentikan syutingnya saat dirinya mendapatkan kabar bahwa pelantun lagu Belah Duren tersebut meninggal dunia pada hari Sabtu, 10 Juni 2017.

Baca Juga Begini Percakapan Terakhir Ruben Onsu dengan Julia Perez Sebelum Meninggal

Seperti yang telah diberitakan, sekitar pada pukul 11.12 WIB, mantan istri Gaston Castano tersebut telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Kepergiannya ini tentu saja membuat para sahabatnya merasa sedih dan juga kehilangan.

Pada saat di rumah duka setelah tahlilan di kawasan Rafless Hill, Cibubur, Jakarta Timur, pada hari Sabtu 10 Juni 2017, Dewi Persik mengatakan jika dirinya mendapat kabar jam setengah satu pada saat di lokasi syuting,

Awalnya, dirinya tak percaya dan berpikir bahwa kabar tersebut hanya hoax. Dirinya pun kemudian menanyakan kabar tersebut pada Ruben Onsu, dan Ruben pun membenarkan tentang kabar bahwa Julia Perez meninggal.

Julia Perez
Copyright©Kumparan

Dewi Persik pun mau tak mau haruz meminta izin untuk melayat sahabatnya tersebut. dan baru pukul empat wanita yang akrab disapa dengan nama Depe ini pun pergi untuk melayat Jupe. dia langsung menuju ke tempat pemakaman.

Baca Ini Bikin Nangis, Inilah Video Detik-Detik Terakhir Kondisi Julia Perez Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir

Menurut Dewi Persik sendiri, dua minggu sebelumnya dirinya menyempatkan diri untuk menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Dan kenangan tersebut baginya meripakan waktu terakhir kalinya melihat sosok Jupe secara langsung.

“Dua minggu yang lalu jenguk, tapi dia tidur. Ketika saya memegang tangannya, dokter bilang jikadia tahu siapa yang datang tapi tak bisa merespons” kata Depe.

Melihat sosok Julia Perez semasa hidupnya, mantan istri Saipul Jamil tersebut berkata bahwa Jupe adalah wanita yang sangat kuat dan juga pekerja keras. Jupe juga merupakan orang yang berbakti pada orangtua.

“ya, dia wanita yang kuat dan juga berbakti. Saya pamit pulang, tapi dipegang sama mamanya. Dia bilang ‘jangan pulang, disini dulu nemenin mama’. Adiknya juga cerita ke saya, katanya dia sayang banget sama saya. Jupe pun juga pernah bilang untuk menyampaikan ke Dewi maafkan aku” papar Depe.

Sebelumnya, Depe juga sempat mendapat pesan dari almarhumah Jupe jika dirinya harus menjaga kesehatan.

Baca Juga Miris, Makam Julia Perez Dijadikan Lokasi Syuting Demi Rating Acara TV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY