Heboh, Adik Julia Perez Dicaci Maki Fans Berat Ayu Ting Ting Hanya Gara-Gara Hal Ini!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram

Heboh, Adik Julia Perez Dicaci Maki Fans Berat Ayu Ting Ting Hanya Gara-Gara Hal Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Kepergian Julia Perez memang masih menjadi bahan pembicaraan publik. belakangan ini, publik begitu heboh membahas tentang sosok sahabat yang telah membantu acara tahlilan Jupe.

Baca Juga Gaston Castano dan Damien Perez Tak Muncul Saat Julia Perez Meninggal, Kemana?

Nia Anggia, yang tak lain adalah adik dari Julia Perez pun juga telah sempat menyebutkan nama Ruben Onsu dan juga Luna Maya sebagai sahabat terbaik sang kakak. Bukan karena tanpa alasan, Anggi sendiri telah menyebut dua nama artis papan atas tersebut lantaran mereka dianggap sering memberikan sumbangan dana untuk acara mendiang Jupe.

Akan tetapi, nampaknya pernyataan yang telah diucapkan oleh Anggi tersebut telah mengundang protes dari penggemar fanatik Ayu Ting Ting. Di akun media sosial, sejumlah penggemar berat Ayu yang biasa disebut dengan Bala Jaer telah memprotes Anggi yang telah dianggap tidak menyebut nama idola mereka dan juga tidak menyebut Zaskia Gotik.

Padahal kedua Trio Cecepy tersebut juga telah turut membantu untuk acara tahlilan pelantun tembang Belah Duren tersebut.

Julia Perez
Copyright©Instagram/@anggitheperez

“lu tuh cum adiknya, gak tau banyak tentang kedekatan kakakumu sm Ayu” kata salah seorang netizen.

Baca Ini Ini Alasan Mengejutkan Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Kuburan Julia Perez

“bnyk orang woiii yang selalu hadir saat kakak lu susah, knp Cuma Ruben sm Luna yang lu sebut dasar cari sensasi terus lu” sahut netizen lainnya yang telah memberikan protes pada Anggi.

Bahkan ada pula salah seorang netizen yang menilai jika Anggi tidak adil dan juga pilih kasih karena hanya menyebut orang-orang tertentu saja.

“dih aku tdnya kasian ngeliat km, sbg orang awam yg sll memperhatikan kalian stelah kematian alm Jupe, tapi di berita kok pilih kasih gitu ya, yg disebut cm orang2 tertentu aja yg bantuin tahlilan dll” protes salah seorang netizen.

Tak urung beragam komentar pedas dari para netizen yang diduga merupakan penggemar fanatik Ayu Ting Ting ini pun nampaknya juga telah mendapatkan kecaman dari netizen yang lainnya. bahkan banyak netizen yang merasa geram dengan komentar yang telah ditulis oleh netizen yang memprotes adik Julia Perez tersebut.

Baca Juga Sukses Lawan Kanker Serviks, Titiek Puspa Sempat Minta Julia Perez Lakukan Hal Ini Demi Kesembuhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY