Bukan Tuai Pujian, Bisnis Toko Kue Ayu Ting Ting Banjir Komentar Pedas!

0
254
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Bukan Tuai Pujian, Bisnis Toko Kue Ayu Ting Ting Banjir Komentar Pedas!

Lensaremaja.com – Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai seorang pebisnis. Hal ini terlihat dari beberapa bisnis yang digelutinya meulai dari fashion hingga produk makanan.

Baca ini : Ini 7 Bukti Ayu Ting Ting Selalu ‘Jiplak’ Gaya Nagita Slavina, Mulai Dari Sepatu Hingga Model Rambut!

Dan yang terbaru adalah produk kue. Seperti halnya artis lainnya, ibu Bilqis ini kembali mencoba peruntungan dengan membuka bisnis toko kue kekinian. Apalagi berkat bisnis ini beberapa artis tanah air sudah banyak membuka cabang di berbagai kota besar di Indonesia.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/dramakuin

Salah satu yang sukses membuka toko kue kekinian dan menuai banyak respon positif adalah Sarwendah, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Mecca, Nagita Slavina dan masih banyak artis lainnya. Lalu bagaimana dengan bisnis milik Ayu ini ?

Sebagai artis, bisnis kue milik Ayu Ting Ting ini sempat dinilai meniru Nagita Slavina yang saat ini juga tengah menggeluti bisnis kue. Sebelumnya banyak netters yang menebak-nebak apakah Ayu juga akan membukan bisnis seperti Nagita, mengingat selama ini Janda Depok ini kerap digadang-gadang menjiplak gaya Gigi mulai dari fashion, barang mewah hingga cara berpose yang dtunjukkan istri Raffi Ahmad ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here