Beredar Video Nagita Slavina Menolak ‘Buka Baju’ Saat Tampil Live, Ayu Ting Ting Kena Sindir!

0
174
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram

Beredar Video Nagita Slavina Menolak ‘Buka Baju’ Saat Tampil Live, Ayu Ting Ting Kena Sindir!

Lensaremaja.com Bintang – Baru – baru ini digegerkan dengan beredarnya sebuah video yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut tengah Nagita Slavina tengah mengisi sebuah acara OVJ sahur.

Baca Juga Raffi Ahmad Sukses, Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Wanita Matrealistis?

Memang selama bulan Ramadhan ini kerap Nagita beberapa kali mengisi acara tersebut saat sahur. Saat itu dirinya sedang berada dalam satu frame dengan Wendy Cagur. Keduanya berpura – pura menjadi presenter disebuah acara bernama Singlet.

Dalam cerita yang mereka bawakan, Wendy membuka baju dan memperlihatkan kaus singletnya warna putih yang dikenakan. Nagita yang saat itu sedang berada disamping Wendy merasa bingung.

Wendy melihat Nagita Slavina yang enggan melepas bajunya kemudian meminta istri Raffi itu untuk melakukan hal yang sama dengan dirinya. akan tetapi permintaan itu ditolak mentah – mentah oleh ibunda Rafathar tersebut.

Sontak saja netizen yang melihat video pendek itu langsung meninggalkan komentar. Berbagai komentar pun berdatangan.

Nagita Slavina
copyright©instagram

“Wanita mahal dan cantik emang di onoh di umbar,”kata salah satu netizen.

Baca Ini Nagita Slavina Akhirnya Angkat Bicara Soal Gayanya yang Sering Diplagiat Ayu Ting Ting?

Melihat sikap Nagita Slavina yang bisa menjaga etika dan sopan santunnya sebagai seorang perempuan meskipun untuk tuntutan skenario, komentar bermacam – macam pun terlihat pada kolom komentar.

Bahkan tidak sedikit yang membandingkan sikap Nagita itu dengan sikap Ayu Ting Ting.

“Pintar dia menjaga auratnya walau itu didouble ada pakaian panjang lagi didalamnya. Dia ga mau keliatan ketat salut beda sama sebelah,”celetuk salah satu akun.

“Jadi inget di ono pas lagi adegan rumah miring pantat nungging kliatan sim*ak item ga ada malunye. Nah gigi uda pake baju panjang berlapis disuruh buka msh punya malu,”tambah yang lain.

“Itu bagi Gigi dobel2 aja masih malu ga mau dibuka, apa kabar kuin emfang?”sahut lainnya.

Seperti yang diketahui memang belakangan ini isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kian menyeruak. Bahkan apa saja yang menyangkut nama Nagita Slavina selalu dikaitkan dengan pelantun lagu Sambalado tersebut.

Baca Juga Bikin Kagum, Nagita Slavina Tetap Kalem Saat Pipinya Dicakar Rafathar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY