Ups, Ayu Ting Ting Ketahuan Intip Kemesraan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina!

0
138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ups, Ayu Ting Ting Ketahuan Intip Kemesraan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com BintangRaffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mengajak buah hati mereka, yakni Rafathar Malik Ahmad untuk berlibur ke negara Eropa. Dan di saat yang sama, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga tengah jalan-jalan ke Selandia Baru bersama dengan putri sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga Kelewat Jahat, Netizen Ini Sumpahin Ayu Ting Ting Cepat Meninggal Susul Julia Perez!

Walaupun sedang berada diluar negeri untuk pergi berlibur, gosip tentang mereka di Tanah Air tetap saja tidak mereda. Dan yang terbaru adalah, ibunda Bilqis tersebut telah kedapatan mengintip akun media sosial Instagra, yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan sang istri, yakni @raffinagita1717.

Tidak hanya sekedar untuk melihat-lihat saja, akun Instagram yang dimiliki oleh pelantun lagu Alamat Palsu tersebut juga telah memberikan tanda like untuk foto yang menampakkan Raffi dan keluarganya dengan latar belakang menara Eiffel.

Hal tersebut tentu saja membuat para netizen sangat heboh. Seperti yang telah terlihat di kolo, komentar salah satu akun salah satu gosip. Sejumlah penduduk dunia maya pun juga telag mengejek Ayu Ting Ting yang dengan secara mengejutkan telah memberikan tanda like untuk foto yang menampakkan kemesraan antara Raffi dengan Nagita.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@komentatorpedas

“cie cie yang ngasih kode kasian Cuma bisa ngelike” kata salah seorang netizen yang mengejek Ayu karena telah memberikan tanda like pada unggahan foto tersebut.

Baca Ini Fakta Masa Lalu Terungkap, Ayu Ting Ting Tangisi Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina!

Tak hanya itu saja, bahkan sejumlah netizen juga menduga jika Ayu secara tak sengaja telah memberikan tanda suka pada unggahan foto yang menampakkan kemesraan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

“lagi stalking gak sengaja kpencet like” kata salah seorang netizen.

“gak sengaja ke like, pas sadr lgsung banting hp” sahut netizen yang lainnya.

Bahkan hal senada juga telah diungkapkan oleh sejumlah pemilik akun media sosial Instagram yang lainnya. seperti yang telah kita ketahui, gosip tentang hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting selalu saja menjadi bahan pembicraan publik. akan tetapi, mereka lebih memilih untuk bersikap cuek dan tak peduli dengan gosip-gosip tersebut.

Baca Juga Diminta Kejar Cinta Ayu Ting Ting Lagi, Ivan Gunawan Beri Jawaban Menohok Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY