Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Sengaja Bertemu Luna Maya di Paris, Ekspresi Rafathar Jadi Sorotan!

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Sengaja Bertemu Luna Maya di Paris, Ekspresi Rafathar Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com Bintang – Sejumlah selebriti Tanah Air memilih untuk menikmati masa liburannya ke luar negeri. Beberapa diantaranya adalah pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak hanya itu saja, Luna Maya dan sang kekasih hatinya, Reino Barrack juga memilih untuk berlibur ke luar negeri.

Baca Juga Saat Nagita Slavina Mendadak Menolak Dirangkul, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

Belum lama ini, nampaknya mereka telah bertemu di salah satu tempat di Paris, Perancis. Raffi pun telah mengabadikan momen pertemuannya dengan Luna Maya dalam sebuah foto. Nampak terlihat jika Raffi, Gigi, dan juga Luna pun menampilkan ekspresi bahagia mereka.

Tak lupa, Raffi pun juga mengajak putra sematawayangnya, Rafathar untuk ikut berfoto bersama. Raffi, Gigi, dan juga Luna pun terlihat begitu sangat bahagia dalam foto tersebut, sedangkan Rafathar malah terlihat sedang menangis dalam unggahan foto tersebut.

Raffi Ahmad pun telah mengunggah fotonya tersebut pada hari Senin, 3 Juli 2017. Nampaknya, ungghan foto tersebut telah mengundang beragam rekasi dari para netizen. tak ayal, banyak dari para netizen yang turut merasa begitu penasaran dengan penyebab utama putra sematawayang Raffi dan Gigi ini menangis.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Para netizen pun bertanya-tanya mengapa Rafathar menangis. “knp kok Rafathar nangis?” tanya salah seorang netizen yang merasa penasaran.

Baca Ini Begini Penjelasan Raffi Ahmad Soal Nagita Slavina Kaku Berdiri dan Menolak Dirangkul

Bahkan ada pula salah seorang netizen yang menggoda bahwa Rafahar menangis karena dirinya ingin mencari perhatian dari Luna Maya. “Rafathar cari perhatian kak Luna itu hehehe” kata salah seorang netizen.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sedang berlibur ke sejumlah negara di benua Eropa. Pasangan yang telah resmi menjadi suami istri pada 17 Oktober 2017 ini mengawali pelesirannya dengan mengunjungi negara Belanda, kemudian Paris, dan yang terakhir adalah Inggris.

Tak hanya berbagi momen yang romantis bersama, pada saat berada di Amsterdam, Belanda Raffi dan Gigi pun juga bertemu dengan rekan sesema selebriti seperti Ivan Gunawan dan juga Momo Geisha.

Baca Juga Ups, Ayu Ting Ting Ketahuan Intip Kemesraan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY