Potret Liburan Nagita Slavina di Eropa, Cantik Bak Model Hingga Tidur dengan Mulut Menganga!

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Instagram

Potret Liburan Nagita Slavina di Eropa, Cantik Bak Model Hingga Tidur dengan Mulut Menganga!

Lensaremaja.com Bintang – Momen liburan Ramadhan memang menjadi salah satu waktu yang tentunya ditunggu – tunggu oleh semua orang muslim di Tanah Air, seperti Nagita Slavina dan keluarga kecilnya yang kini tengah berlibur di sejumlah negara di Benua Eropa.

Baca Juga Perbedaan Pose Tidur Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina, Antara Mesum dan Menggoda!

Mulai dari negara Belanda, Perancis dan tempat terbaru ialah Spanyol. Dalam liburannya kali ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga mengikut sertakan dua asisten pribadinya.

Secara berkesinambungan, Raffi Ahmad pun membagikan sejumlah foto saat ia sedang berlibur bersama istri dan juga anaknya di akun instagramnya. Potret kehangan keluarga itu selama berada di Eropa juga sukses dibicarakan para warganet di dunia maya.

Tidak hanya senyum bahagia saja yang ia perlihatkan, namun pasangan suami istri yang menikah dua tahun lalu itu juga memperlihatkan gaya tidur mereka masing – masing. Namun, yang lebih mencuri perhatian ialah pose Nagita Slavina dibandingkan Raffi.

Nagita Slavina
copyright©Instagram

Bahkan salah satu foto sukses mencuri perhatian mantan kekasih Raffi Ahmad yaitu Laudya Cynthia Bella. Dalam sebuah foto saat mereka berada di Amsterdam, Bella memuji kecantikan Gigi yang luar biasa.

Baca Ini Saat Nagita Slavina Mendadak Menolak Dirangkul, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

Ada juga pose dimana Nagita Slavina sedang tertidur pulas didalam mobil pun cukup mencuri perhatian warganet yang mengetahui postingan tersebut. jika biasanya tertidur dengan posisi menganga menjadi bahan ledekan, hal berbeda justru diterima Nagita, ia mendapatkan banyak pujian.

Keluarga kecil Raffi Ahmad itu juga tak lupa untuk berkunjung ke Desneyland. Dalam sebuah foto Gigi terlihat mengenakan bandana Minie Mouse. Ibunda Rafathar itu juga tampak lebih muda dari usianya. Bahkan ada yang mengatakan ia seperti kakak dari anaknya sendiri, Rafathar.

Saat tengah berada di Bandara, Nagita juga terlihat sedang menyuapi sang suami, Raffi Ahmad sebelum berangkat menuju Barcelona. Hanya terlihat sederhana akan tetapi berhasil mencuri perhatian netizen.

Saat berada di Amsterdam, tampak Gigi juga mengabadikan moment dengan bergaya melenggang cantik bak seorang model di sudut jalan. Aura kecantikannya pun sempat menjadi pusat perhatian kala dirinya senyum tipis.

Baca Juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Sengaja Bertemu Luna Maya di Paris, Ekspresi Rafathar Jadi Sorotan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY