Sinopsis Nakusha ANTV Episode 3 Hari Ini Rabu 12 Juli 2017: Malmal Ajak Nakusha Jalan-jalan, Ganpat Paksa Nakusha Menikah Dengan Malmal

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nakusha
Copyright©Instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 3 Hari Ini Rabu 12 Juli 2017: Malmal Ajak Nakusha Jalan-jalan, Ganpat Paksa Nakusha Menikah Dengan Malmal

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Aayi dan Ganpat maish bertengkar. Aayi menangis dan menyalahkan Ganpat karena menyetujui pernikahan tersebut. Nakhusa sendiri  sedang menangis. Ia menampar wajahnya dan memukuli cermin yangada di depannya.

Baca ini :Mengenal Mahhi Vij, Si Cantik yang ‘Buruk Rupa’ di Serial Nakusha ANTV

Paginya Nakhusa dan Aayi diberitahu oleh Sethji, mereka langsung terkejut, kemudian Aayi mengobati siku tangan Ganpat. Ganpat mengajka Nakusha mengobrol, ia mengatakan jika da seseorang yang mengirimkan sebuah sofa baru ke rumahnya.

Sinopsis Nakusha
copyright©desitvnet

Tak lama Malmal datang dan mereka menyambutnya. Malmal membawa berita yang akan menentukan tanggal pernikahannya dengan Nakusha. Mamal menyapa Aayi dengan baik dan memintanya membuat makannan.

Namun Aayi malah meminta gar malmal menghentikan pernikahannya. Malmal dan Ganpat sangat kaget. Kemudian Mamal menunjukkan foto ibunya dan mengancam mereka. Malmal meminta pendeta tersebut pergi, kemudian ia berbicara dengan Nakku.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY