Mengenal Mahhi Vij, Si Cantik yang ‘Buruk Rupa’ di Serial Nakusha ANTV

0
132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mahhi Vij
Copyright©Pinkvilla

Mengenal Mahhi Vij, Si Cantik yang ‘Buruk Rupa’ di Serial Nakusha ANTV

Lensaremaja.com – Tayang perdana hari ini, serial Nakusha pasti sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta Bollywood. Mengingat serial ini mengisahkan seorang gadis buruk rupa yang sebenarnya memiliki kecantikan yang tiada tara.

Baca ini : Serial Nakusha Siap Tayang di ANTV, Begini Reaksi Mahhi Vij Sang Pemeran Utama!

Namun taukah kalian siapa nama pemain aslinya ? Ya,,, pemainnya bernama Mahhi Vij. Kehadirannya dalam serial Nakusha tentu akan membuat dirinya menjadi sosok idola baru di tanah air.

Nakusha
Copyright©duniatv

Bahkan sebelum serial terbarunya tayang, namun artis cantik ini sudah lebih dulu menyapa para penggemarnya di Indonesia. Wanita kelahiran Delhi, India ini baru saja mengunjungi Indonesia dan ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara dalam acara Bollystar Vaganza yang tayang di ANTV.

Kehadirannya di panggung megah tersebut membuat banyak penonton tersihir akan kecantikannya. Bahkan wanita cantik 35 tahun ini sempat memberikan pesan lewat sebuah caption yang mengingatkan para penonton akan serialnya.

“Serialku tayang di Indonesia. Tak sabar menemui kalian semua dan membagikan memori yang paling ku kenang. Serial ini membuatku popular dan banyak lagi. Karakter Naku masih melekat pada banyak orang (penonton di India)”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY