Sinopsis Swaragini ANTV Episode 57 Hari Ini Rabu 19 Juli 2017 : Swara Menikah Dengan Sanskar, Laksh Menukar Ragini Dengan Wanita Lain Saat Pernikahan

0
161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 57 Hari Ini Rabu 19 Juli 2017 : Swara Menikah Dengan Sanskar, Laksh Menukar Ragini Dengan Wanita Lain Saat Pernikahan

Lensaremaja.comSinopsis Swaragini hari ini diawali dengan polisi yang membawa Kavita dan Kavery pergi. Kavita memohon kepada Sanskar  jika ia tidak bersalah dan semua itu dilakukannya untuk mendapatkan Sanskar.

Baca ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 55 Hari Ini Senin 17 Juli 2017 Part 2: Swara Temukan Topeng Wajah Janki, Laksh Akan Menikahi Ragini Lagi!

Kemudian Sanskar memeluk Swara dan menangis. Disisi lain Laksh tengah menelpon menanyakan seseorang, lalu Ragini yang ada di belakangnya berkata jika ia ada di belakangnya sejak tadi. Laksh terkejut dan beralasan jika yang ia telefon adalah kliennya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube

Ragini langsung memeluk Laksh dan berkata jika impiannya menikah bersama dengan Swara dalam satu pelaminan telah terwujud. Ternyata disaat yang bersamaan ada seorang wenita yang menuju ke kamar Laksh dan mengenakan pakaian pengantin seperti yang dikenakan Ragini.

Polisi datang dan menyatakan Swara tidak bersalah.Lalu Ragini mengajak Swara bersiap. Ragini mendadani Swara, kemudian Swara pergi ke luar untuk menemui Laksh. Ia mengatakan pada Laksh jika Ragini telah berubah karena cinta Laksh pada Ragini. Lakhs juga membalasnya dan mengatakan akan menjalani hidup baru dan melupakan masa lalu.

Di kamar Ragini mendengar suara air di kamar mandi dan mencoba melihatnya, tiba-tiba seorang wanita memukulnya dari  belakang. Wanita itu menyembunyikan Ragini di belakang kursi. Tak lama Swara datang mengajak Ragini, ia tidak sadar jika yang ada di balik tudung pegantin bukan Ragini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY