Bantahan Celine Evangelista Soal Hamil Sebelum Nikah, Usia Kandungan Baru 25 Minggu!

0
72
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Bantahan Celine Evangelista Soal Hamil Sebelum Nikah, Usia Kandungan Baru 25 Minggu!

Lensaremaja.com – Setelah lama bungkam terkait kehamilannya, baru-baru ini Celine Evangelista buka suara mengenai usia kandungannya. Istri pesinetron Stefan William ini mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya.

Baca ini : Soal Jenis Kelamin Anak Pertama Stefan William dengan Celine Evangelista, Ini Prediksi Netizen!

Menurut keterangan yang di tulis, di ketahui usia si jabang bayi yang ada di perut Celine sudah memasuki angka enam bulan lebih. “Dua puluh lima mkinggu kehamilan,” ujar ibu dua anak ini di lama Instagramnya, @celine_evangelista.

Celine Evangelista
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Bintang film Bangku Kosong ini tak lupa membeberkan kapak kiranya buah cinta pertamanya dengan Stefan William ini akan lahir. Usai berkonsultasi dengan dokter kandungan, persalinan Celine setidaknya akan terjadi paling cepat akhir Oktober mendatang.

“Perkiraan lahir di akhir Oktober atau awal November,” lanjutnya.

Wah, sudah semakin deg-degan dong ya…..

Kendati demikian, mantan istri Dirly Sompie itu berharap jika sang bayi dapat lahir lebih awal dari waktu kelahiran yang sudah di tentukan. Pasalnya, ia sudah tak sabar lagi bertatap muka dengan anak ketiganya ini.

“Kita ambil perkiraan terlamanya saja yah awal November. Mudah-mudahan bisa lebih cepat. Biar bisa liat babynya cepet-cepet,” sambungnya.

Berdasarkan keterangan yang di tulis di akun Instagram, Celine Evangelista secara tak langsung menepis isu tak sedap yang beredar luas selama ini. Menurut berita yang beredar, Celine dan Stefan buru-buru menikah lantaran Celine yang sudah berbadan dua.

Baca ini :Hamil Besar, Celine Evangelista Makin Intim dengan Stefan William

Namun, dengan adanya postingan yang memperlihatkan artis 25 tahun ini sedang berkonsultasi dengan dokter kandungan, netizen yang sempat menduga-duga agar tidak percaya dengan gosip. Isu tak sedap itu pun kini sudah terbantahkan, dan jelas pula usia kandungan Celine.

Sekedar wacana saja, Stefan dan Celine menggelar pernikahan di Pulau Dewata pada 10 November 2016 yang lalu. Kala itu prosesi pernikahan keduanya sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menilai hubungan mereka penuh misteri.

Maklum saja, sebelum mengenalkan Celine Evangelista ke hadapan publik, Stefan William lebih dulu menjalin asmara dengan Natasha Wilona. Sontak saja, pelantun lagu Bertahanlah Cinta itu di tuding sebagai orang ketiga dalam hubungan dua bintang yang sempat tergabung dalam sinetron Anak Jalanan itu.

Baca juga : Celine Evangelista Promo Sinetron Stefan William ‘Anak Langit’ di Atas Ranjang, Fans Geregetan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY