Hamil Besar, Celine Evangelista Makin Intim dengan Stefan William

0
616
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Hamil Besar, Celine Evangelista Makin Intim dengan Stefan William

Lensaremaja.com Bintang – Biduk rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William semakin harmonis dan mesra apalagi setelah dikabarkan jika Celine sudah hamil, mereka pun menantikan kehadiran buah hati mereka. Memang sejak menikah mereka selalu membagikan momen – momen romantisnya di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Baca Juga Begini Cara Stefan William Redam Emosi Celine Evangelista Saat Hamil

Saat ini Celine Evangelista dan Stefan sedang berlibur di Bali. Mereka pun kembali membagikan potret mesaranya saat di Pulau Dewata Bali. Dalam postingan mereka hanya memberikan emoticon cinta sebagai caption foto mereka.

Sontak saja postingan tersebut menjadi sorotan netizen di media sosial. bahkan tidak sedikit dari mereka merasa baper dan memuji keromantisan keduanya. Netizen memuji sebagai pasangan yang cantik dan juga tampan.

Bahkan ada yang menilai jika wajah Celine Evangelista dan Stefan William memiliki kemiripan.

“Kalian mirip bangettttt.. semoga jodoh sampai maut memisahkan,”kata salah satu akun.

“Mirip bgt pantesan jodoh kalian,”sahut yang lain.

Celine Evangelista
copyright©instagram

“Tambah cantik banget sekarang @celine_evangelista suka banget liatnya,”celetuk netizen yang lain.

Baca Ini Celine Evangelista Keguguran Gara-Gara Makan Durian?

“begitu banyak petir menyambar dalam kehidupan kalian. Tetapi kalian tetap tenang dan menjalankan indahnya rutinitas kehidupan sehari – hari. Semoga kalian berdua sampai akhir hayat. Sungguh hebat kalian berdua. Kagum lihat kalian berdua,”sambung akun yang lain.

Seperti yang diketahui bahwa Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada 10 November 2016 lalu. meskipun sempat dihadang dengan berbagai permasalahan, mereka akhirnya berhasuil menghadapinya. Saat ini mereka sedang menantikan kehadiran buah hati mereka.

Dengan status janda yang disandang Celine nyatanya tak membuat Stefan mengurungkan niatnya menikahi ibu dua anak itu. sempat mengejutka publik dengan pernikahan yang sederhana akhirnya mereka menjadi sorotan hingga saat ini.

Bagaimana tidak, keduanya selalu kompak dan romantis dalam berbagai kesempatan. Stefan yang berusia lebih muda nyatanya mampu menafkahi lahir batin Celine dan kedua anak perempuan istrinya.

Baca Juga Soal Jenis Kelamin Anak Pertama Stefan William dengan Celine Evangelista, Ini Prediksi Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here