Jalani Pemotretan Kehamilan Bareng Stefan William, Celine Evangelista Tampil Cantik!

0
453
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Jalani Pemotretan Kehamilan Bareng Stefan William, Celine Evangelista Tampil Cantik!

Lensaremaja.com – Usai menggambarkan tentang kehamilannya, kini usia kandungan Celine Evangelista telah menginjak angka 25 minggu. Melihat kandungannya yang mulai besar, iapun menyempatkan diri untuk berfoto.

Baca ini : Hamil Besar, Celine Evangelista Makin Intim dengan Stefan William

Sama seperti sebelumnya, kali ini ia juga mengajak sang suami yakni Stefan William untuk menemaninya melakukan pemotretan. Keduanyapun nampak kompak mengenakan pakaian dengan nuansa coklat.

Celine Evangelista, Stefan William
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Celine sendiri terlihst cantik mengenakan dress ketat yang menampilkan perutnya yang sudah mulai membesar. Apalagi gaya rambutnya yang diikat sebagian ke atas membuatnya terlihat begitu dewasa.

Stefan William sendiri nampak melengkapi kecantikan sang sitri dengan wajahnya yang tampan. Mengenakan pakaian sederhana berlengan panjang, pemain Anak Langit ini terlihat begitu menjaga sang istri.

Bahkan di salah satu fotonya terlihat bagaimana pria blesteran Manado dan Amerika ini yang menatap dengan penuh kasih ke arah sang istri sambil memegangi perutnya. Keduanya terlihat begitu mesra dan romantis seperti tengah menyambut kedatangan sang buah hati di kehidupan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here