Bahagianya Stefan William dan Celine Evangelista Akan Berikan Cucu dan Cicit Pertama Bagi Keluarga!

0
347
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William, Celine Evangelista,
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Bahagianya Stefan William dan Celine Evangelista Akan Berikan Cucu dan Cicit Pertama Bagi Keluarga!

Lensaremaja.com – Ingin segera memiliki momongan membuat Celine Evangelista harus menjalani program kehamilan selama 3 bulan usai menikah dengan Stefan William pada tanggal 10 November 2016 kemarin.

Baca ini : Jalani Pemotretan Kehamilan Bareng Stefan William, Celine Evangelista Tampil Cantik!

Dan ternyata program ini berhasil. Pemain sinetron Asisten Rumah Tangga ini kini telah mengandung putra pertamanya bersama Stefan. Tentu saja ini menjadi kabar yang membahagiakan dalam rumah tangga mereka.

Stefan William, Celine Evangelista,
Copyright©Instagram/@stefanwilliam

Ia sama sekali tidak menyangka jika ia dan sang istri akan dikaruniai buah hati secepat ini. Apalagi kini usai kandungan sang istri sudah besarm tentu saja hal ini membuat Stefan lebih siaga. Apalagi bakal menjadi seorang ayah membuat aktor 24 tahun ini lebih bertanggung jawab.

Kini ia benar-benar menjaga sang istri dengan baik. Bahkan sebagai sumai yang selalu siaga. Ia tidak ingin jika ada hal-hal buruk yang akan menimpa sang istri dan calon buah hatinya. Terlebih Stefan William tahu pasti jika awal kehamilan merupakan tahap-tahap yang begitu rawan.

Itulah mengapa ia selalu memperhatikan sang istri dan menjaganya terus. Namun siapa sangka jika kehamilan Celine ini juga mendatangkan kebahgiaan tersendiri untuk keluarga Stefan. Pemain Hiro di Anak Langit ini emngatakan jika keluarganya sangat senang mendengar kehamilan Celine.

Baca ini : Celine Evangelista Hamil 6 Bulan Lebih, Stefan William Jadi Suami Siaga!

Terlebih anak pertamanya dengan Celine ini merupakan cucu dan cicit pertama bagi nenek dan ibunya. Tentu saja hal ini menjadi berita yang sangat membahagiakan di kleuarga besarnya.

Stefan William
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Meski saat ini sang istri tengah hamil, namun Stefan tetap menerima tawaran syuting untuk sinetron Anak Langit. Walaupun begitu ia tak pernah lupa untuk memberikan perhatian kepada sang istri dan merawatnya.

Sebelumnya sempat banyak rumor yang menyatakan jika Celine hamil duluan sebelum akhirnya menikah dengan Stefan William. Namun lewat usia kehamilannya saat ini ia membuktikan bahwa gosip tersebut tidaklah benar.

Kini baik dirinya dan sang suami semakin terlihat mesra. Bahkan akun Instagram keduanyapun dipenuhi dengan berbagai potret moment indah keduanya yang semakin mesra.

Baca juga : Sopan, Celine Evangelista Tak Umbar Perut Saat Maternity Shoot Bareng Stefan William!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here