Baru Meluncur, Single Ayu Ting Ting Langsung Dituding ‘Plagiat’ Lagu India Ini!

0
413
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Baru Meluncur, Single Ayu Ting Ting Langsung Dituding ‘Plagiat’ Lagu India Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Baru saja menuai pujian lantaran kembali berkarya dengan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu, siapa sangka jika single terbaru dari Ayu Ting Ting tersebut harus mendapatkan komentar pedas dari para netizen.

Baca Juga Sabar Dihujat, Ayu Ting Ting Tak Akan Laporkan Haters ke Polisi!

Bukan karena lagunya yang dianggap jelek ataupun tidak mendidik seperti guyonannya. Akan tetapi, single terbarunya tersebut banjir kritikan pedas lantaran dianggap plagiat dari salah satu lagu India. Padahal single terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu tersebut baru saja dirilis kemarin, 1 Agustus 2017.

Lagu yang kabarnya dijiplak oleh Ayu ini merupakan lagu India yang begitu sangat populer di era tahun 1990an. Salah satu akun gosip di media sosial Instagram nampaknya telah berhasil mengunggah kesamaan dari dua lagu itu.

Admin dari akun gosip tersebut pun juga tidak lupa untuk menyertakan video klip dari masing-masing lagu tersebut. baru selama 5 jam video tersebut diunggah, unggahan video tersebut pun langsung mendapatkan tanda likes lebih dari 24 ribu.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Seperti biasanya, kali ini Ayu Ting Ting lagi-lagi harus mendapatkan komentar pedas dari para netizen lantaran lagunya dianggap memplagiat lagu India yang begitu populer pada tahun 1990an. Beragam komentar pedas pun berdatangan dari para netizen.

Baca Ini Arjit Taneja Pajang Foto Bareng Ayu Ting Ting, Dewi Persik Dikasihani Netizen!

“emang ratu plagiat ini. Gak ada ide sendiri. smua ngikutin orang” kata salah seorang netizen.

“hahaha, masternya plagiat” sahut netizen yang lainnya.

Sekedar diketahui, masih berada dibawah label rekaman yang menaunginya, Hits Records, lagu ciptaan dari Fauzi Bima tersebut rupanya sudah memiliki video musik yang sangat menarik. Lagu tersebut mengisahkan tentang 3 cowok manja yang selalu ingin diperhatikan.

Dan yang lebih menarik lagi, pihak label juga telah memasang tulisan yang meminta komentar dari netizen bagaimana video tersebut. bahkan pihak label pun juga mempersilahkan para haters untuk memberikan komentarnya pada video tersebut. Seperti yang telah kita ketahui, Ayu Ting Ting merupakan artis Tanah Air yang memiliki banyak haters.

Baca Juga Ayu Ting Ting Ditantang Tampil Bareng Nagita Usai Pamer Foto Gandeng Raffi Ahmad, Berani?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here