Soal Kabar Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Ini Tanggapan Tarra Budiman!

0
517
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@syahnazs

Soal Kabar Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Ini Tanggapan Tarra Budiman!

Lensaremaja.com BintangJeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Kabar tersebut muncul usai beredarnya sebuah video yang menampakkan adik Raffi Ahmad dan Jeje tengah berada di pameran perhiasan pernikahan yang telah digelar di Serpong, Banten, baru-baru ini.

Baca Juga Ini Bukti Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Segera Menikah dengan Jeje Govinda!

Di dalam unggahan video tersebut, Syahnaz mengakui bahwa kedatangannya pada acara pameran perhiasan pernikahan itu dalam rangka mendesain cincin yang oleh para netizen diduga sebagai cincin pernikahan Jeje dan Syahnaz.

Pada saat ditanya tentang rencana pernikahan Jeje dan Syahnaz, rupanya Tarra Budiman mengaku tidak mengetahui tentang hal tersebut, lantaran setiap bertemu juga tidak membahas hal tersebut.

“gue sih gak dengar. Setiap ketemu gak ada juga bahas masalah itu” ujar Tarra pada hari Selasa, 1 Agustus 2017.

Tarra Budiman mengungkapkan bahwa di lingkaran pertemanannya juga tidak terdengar kabar mengenai Syahnaz Sadiqah yang akan melangsungkan pernikahan dengan Jeje. Tarra pun kemudian menduga bahwa Syahnaz dan Jeje tak akan menikah dalam waktu yang dekat.

Syahnaz Sadiqah
Copyright©Instagram/@syahnazs

Sekedar diketahui, hubungan asmara yang terjalin antara Syahnaz dan Jeje Govinda memang bisa dibilang cukup lama. Beberapa waktu yang lalu sebuah video menampakkan Syahnaz dan Jeje sedang menghadiri sebuah pameran perhiasan pernikahan di ICE BSD City, Serpong, Tangerang, Banten.

Baca Ini Syahnaz Sadiqah Sebut Raffi Ahmad Selalu Jadi Biang Kerok, Soal Rumah Tangga?

Unggahan video tersebut tentu saja mengundang beragam komentar dari para netizen. Banyak dari para netizen yang menduga bahwa cincin perhiasan itu akan digunakan oleh Syahnaz dan Jeje di hari pernikahan mereka nantinya. Para netizen pun mengaku jika mereka merasa penasaran.

Akan tetapi sayang, sampai pada saat ini baik Syahnaz Sadiqah ataupun  Jeje Govinda masih belum bisa dihubungi tentang kabar pernikahan tersebut. usai melakukan penjajakan dan juga sudah saling mengetahui karakter dari masing-masing, mereka berdua pun merasa yakin bahwa keduanya adalah pasangan yang telah dipersiapkan oleh Tuhan.

Walaupun belum mengetahui kapan mereka akan menaikkan hubungan ke pelaminan, namun pasangan ini berharap bisa naik ke jenjang yang lebih serius lagi secepatnya.

Baca Juga Ikutan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah Senam, Penampakan Perut Buncit Raffi Ahmad Pakai Celana Gemes Ini Bikin Ngakak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here