Syahnaz Sadiqah Sebut Raffi Ahmad Selalu Jadi Biang Kerok, Soal Rumah Tangga?

0
751
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahnaz Sadiqah
Copyright©instagram/@syahnazs

Syahnaz Sadiqah Sebut Raffi Ahmad Selalu Jadi Biang Kerok, Soal Rumah Tangga?

Lensaremaja.com Bintang – Permainan tebak kata bersama dengan Raprock United menjadi lanjutan di tayangan program acara musik Dahsyat hari ini, tepatnya hari Selasa, 4 April 2017.

Dalam permainan tebak kata tersebut, Raprock United juga telah ditemani oleh Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dan juga Felicya Angelista. Para peserta pemain tebak kata harus menutup telinga mereka dengan alat yang telah disediakan, komando dari permainan tebak kata tersebut yang tak lain adalah Denny Cagur.

Di dalam segmen tersebut, nampaknya Raffi Ahmad telah disebut oleh sang adik sebagai seorang biang kerok  dari permainan setelah sempat beberapa kali terlibat di dalam permainan tersebut.

Suami Nagita Slavina tersebut nampaknya tak terima dengan tuduhan yang telah diucapka oleh Syahnaz Sadiqah tersebut. dirinya pun juga yakin  bahwa kemampuan yang telah dia miliki sduah dikeluarkan secara maksimal.

Syahnaz Sadiqah
Copyright©instagram/@syahnazs

Tak hanya smpai disitu saja, ayah satu anak tersebut nampaknya telah memiliki sbeuah asumsi lain terkait biang keroknya. Beberpa personel dari Raprock United juga telah disebut sebagai orang yang membuat kekalahan dalam permainan Tebak Kata dalam program acara musik Dahsyat di RCTI.

Para penonton pun nampak terlihat begtiu histeris dengan kelucuan yang telah dihadirkan oleh Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, Felicya Angelista, dan juga para bintang tamu. Permainan Tebak Kata tersebut kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Gugun Bluess Shelter dengan membawakan judul Hitam Membiru.

Syahnaz sendiri, harus rela dengan protes yang telah dilontarkan oleh salah satu personel NTRL, yakni Eno Gitara Ryanta atau yang biasa disapa dengan nama Eno. Pada saat dirinya sedang membantu Dennny Cagur dalam acara dahSyatnya Boks Telefon bersama dengan NTRL, Raprock United & Saint Loco, wanita yang berumur 23 tahun tersbeut telah dianggap tak bisa menelfon dengan baik dan juga benar.

Hal ini terjadi saat Syahnaz langsung saja memberi pertanyaan saat di awal telefon yang diterima oleh Eno. Bagi Eno, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan seperti berkenalan atau menanyakan kabar.

Baca Juga Begini Tanggapan Syahnaz Sadiqah Soal Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY