Sinopsis Paakhi ANTV Episode 80 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Rencana Balas Dendam Riya kepada Veer, Paakhi Makin Dekat dengan Veer!

0
101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis-Paakhi 3
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 80 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Rencana Balas Dendam Riya kepada Veer, Paakhi Makin Dekat dengan Veer!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal saat veer dan paakhi yang dalam perjalanan pulang. Paakhi berterima kasih kepada veer karena telah memberikannya waktu 30 hari untuk bersama dengan Riya dan mereka mengobrol mengenai hak asuh Ayaan.

Sinopsis Paakhi Sementara riya sedang berbicara dengan lavanya dan mengatakan jika dirinya akan balas dendam kepada Veer dan akan mengerjakan semua pekerjaan yang diberikan lavanya. Lavanya pun mengatakan jika ia memiliki waktu 30 hari untuk membuktikan jika Veer adalah ayah yang buruk.

Kemudian Lavanya menemui Anuja. Riya berbicara sendiri jika ia bersedia tinggal dengan veer hanya untuk Girish dan tak peduli dengan siapa yang akan memenangkan hak asuh Ayaan. Veer dan paakhi berhenti di sebuah tempat, veer membawakan teh untuk paakhi dan mereka kembali mengobrol.

Baca Juga :Sinopsis Paakhi ANTV Episode 79 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Rencana Lavanya Kalahkan Veer dalam Persidangan, Veer Ungkap Sosok Riya Sebenarnya kepada Paakhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY