Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 56 Hari Ini Senin 19 Juni 2017: Aarti Ungkap Semua Kebenaran Pada Keluarga Tentang Akash!

0
96
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 56 Hari Ini Senin 19 Juni 2017: Aarti Ungkap Semua Kebenaran Pada Keluarga Tentang Akash!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah 18 Juni 2017, Aarti meminta Yash agar menghentikan drama ini. Aarti berpikir jika Yash hanya setengah tahu tentang kebenaran, dia  berniat untuk memberitahu semua kebenaran. Yash berkata jika keluarganya tidak boleh tau jika Akash anak Suraj.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 54 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017: Radha Ceritakan Masa Lalunya Pada Aarti dan Ungkap Yash Anaknya!

Aarti pun mnegatakan jika Akash anak Suraj. Yash sangat terkejut mendengarnya. Yash tak bisa menerima ini dan dia marah. Yash berpikir jika Aarti mabuk, namun Aarti bersumpah atas anak-anaknya jika dia telah mengatakan yang sebenarnya. Aarti pun menceritakan semuanya pada Yash.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Aarti mengetahui hal ini dari Radha, semua anggota keluarga terkejut saat mendengar Yash berteriak. Aarti tak bisa membiarkan ketidak adilan terjadi, dia pun pergi ke Akash dan melepaskan kalung sepatunya. Semua orang terlihat bingung. Aarti meminta maaf, dan keluarga Scindhia marah. Aarti berkata pada Gayatri jika Akash anaknya, Gayatri menjadi bingung.

Aarti pun mengatakan yang sebenarnya pada keluarga, Yash hanya diam. Vidhi tak menyangka jika Suraj akan mampu melakukan hal ini. Pankaj mengatakan pada Vidhi jika Suraj melakukan ini untuk menyelamatkan reputasi keluarga bukan untuk mengkhianati.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY